10 Negara Yang Harus Anda Kunjungi


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 

10 Negara Yang Harus Anda Kunjungi

1. Sri Langka
 Dambulla Cave Temple    
Sri Lanka dapat digambarkan sebagai salah satu pulau paling indah di dunia. Ada bukti kuat bahwa peradaban manusia telah ada di negara pulau kecil selama lebih dari 2000 tahun sekarang. Siapa yang menyukai sejara maka mereka menyukai di Sri Lanka dan di sana mempunyai pemandangan yang indah budaya yang masih tradisional.

2. Cairo, Egypt
   
Cairo adalah ibu kota Mesir dan kota terbesar di dunia Arab dan Afrika, dan 16 terbesar wilayah metropolitan di dunia. Kota yang memiliki sejara yang sangat terkenal, tempat tinggal ratu tercantik yang pernah ada dan kisah cinta sang ratu terhadap penjajah pada masa-masa sejarah. Cairo memiliki banyak bangunan bersejarah yang pasti semua akan melihatnya jika ada ingin mengunjungi kota ini.


3. Las Vegas, USA
   
Kota yang selalu terdengar di kepala kita, Las Vegas adalah kota terpadat di negara bagian Nevada, yang terletak di US. Kota resor besar terkenal secara internasional untuk industri perjudian, perbelanjaan, dan hiburan. Las Vegas, dijuluki Ibukota Hiburan Dunia, yang terkenal karena sejumlah resor kasinonya dan hiburan sejenis. Las Vegas adalah kota terpadat ke-28 di Amerika Serikat dengan perkiraan jumlah penduduk menurut Biro Sensus AS sebanyak 558.383 jiwa pada 2008. Perkiraan jumlah penduduk wilayah metropolitan Las Vegas pada 2008 adalah 1.865.746 jiwa.

4. Venice, Italy
   
Ini lah Venesia, keindahan menakjukan dan terkesan. Kota ini, setengah dongeng dan perangkap setengah wisata, dan salah satu kota yang romantis untuk dikunjungi. Temukan seni yang terkenal, sejarah dan daya tarik dari Italia Venesia baik romantis dan misterius  batu, air dan kekayaan palazzo(bangunan) yang membangkitkan masa lalu yang mulia dari kekuatan laut terbesar di Mediterania.

5. Paris, France
   
Paris adalah ibu kota Perancis, salah satu kota romantis dan mempunyai seni yang berkesan. Terletak di sungai Seine, di utara Perancis, di jantung region ÃŽle-de-France (juga dikenal sebagai "Region Paris"). Kota Paris memiliki penduduk 2.167.994 jiwa (Januari 2006). Hal yang terkenal dari Paris adalah menara Eiffel merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis.

6. India
   
Negara Bollywood yang terkenal dengan film akting dan nyanyian mereka. Bangunan yang terkenal adalah Taj Mahal di Agra, Shah Jahan membangunnya sebagai mausoleum untuk mengenang istrinya, Mumtaz Mahal. UNESCO memasukkannya ke dalam daftar Situs Warisan Dunia.

7. Rio de Janeiro, Brazil
   
Festival sungguh luar biasa, meskipun intens, selama lima hari. Dari pantai yang ramai untuk festival Februari keterlaluan, Rio de Janeiro adalah kota yang tahu bagaimana untuk menghibur, siang atau malam. Perjalanan melalui Taman Nasional Tijuca Gunung Corcovado untuk milik Kristus Penebus patung ikonik. Naik the cable car  mendaki sampai Sugar Loaf untuk dilihat lebih lanjut. Jelajahi sejarah Brasil di Municipal Theatre, Praca Quinze dan tempat tinggal mantan presiden, Catete Istana. Cobalah gantole, berselancar atau pertandingan di Maracana Soccer Stadium. Atau hanya dingin dengan caipirinha di atas pasir

8. Hawaii
   
Pantai paling terkenal di seluruh dunia, tempat yang sangat cocok untuk bermulan madu. Pulau yang memiliki pantai yang sangat indah memiliki lautan yang bersih ini adalah Negara bagian Amerika yang ke-50. Hawaii memiliki budaya yang sangat tradisonal tempat parawisata yang sangat cocok untuk  liburan.

9. Kyoto, Japan

   
Kyoyo adalah kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang. Kota ini memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto, dan tinggal kaisar dari 794 sampai 1868. Selama berabad-abad, Kyoto dihancurkan oleh banyak perang dan kebakaran, namun karena nilai historisnya, kota itu turun dari daftar kota sasaran untuk bom atom dan terhindar dari serangan udara selama Perang Dunia II. Tak terhitung candi, kuil dan struktur historis tak ternilai lainnya bertahan hidup di kota saat ini.

10. Lhasa, Tibet
   
Pepatah Tibet lama: di mana pun Anda merasa di rumah, Anda berada di rumah. Jika lingkungan Anda yang menyenangkan, Anda berada di rumah. Lhasa dan ibu kota Wilayah Otonomi Tibet yang terletak di Republik Rakyat Cina. Lhasa terletak pada ketinggian sekitar 3.650 m dan mempunyai penduduk berjumlah 474.499 jiwa (sensus 2000), di mana 81,6% berasal dari suku Tibet dan 17% dari suku Han. Lhasa juga adalah tempat tinggal tradisional bagi Dalai Lama. Istana Potala yang merupakan salah satu Warisan Dunia UNESCO terletak di Lhasa.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 10 Negara Yang Harus Anda Kunjungi
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 10 Negara Yang Harus Anda Kunjungi
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2012/05/10-negara-yang-harus-anda-kunjungi.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »