10 Pantai Teromantis


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 




Hawaii

    
Aloha kata yang merasa berada di salah satu pulau terkenal dan tujuan bulan madu terbesar di dunia adalah Hawaii. Dalam bahasa Hawaii, Aloha dapat berarti halo atau selamat tinggal. Hawaii menawarkan pilihan yang sangat baik untuk pasangan. Di sini Anda akan menemukan laguna biru, hutan hujan yang rimbun, kebun tersembunyi, air terjun Cascading, sungai berjalan melalui lembah liar kasar, dan gunung berapi melonjak. Dan orang-orang pantai, Anda dapat menikmati beberapa pantai yang paling indah di dunia. Kemungkinan untuk petualangan  dan relaksasi tidak terbatas .

Bora Bora - Unforgettably stunning

   
Bora Bora dikenal sebagai pulau yang paling terkenal di dunia dan tetap menjadi pulau semua mimpi. Pandangan dari Bora Bora dari bandara benar-benar mempesona, dan ketika Anda melakukan perjalanan melintasi laguna spektakuler Anda akan segera memahami mengapa itu adalah area utama daya tarik bagi sebagian besar pengunjung. Tentu saja, laguna adalah pusat dari Bora-bora. Warna simpel yang menakjubkan, beberapa mengatakan ada lebih dari lima nuansa biru / kehijauan karena Anda datang atas laguna dan terumbu karang. Anda bisa menyeberang di dalamnya, berenang, snorkeling, scuba, jetski, selancar, atau hanya mengambil itu sebagai bagian paling indah dari alam itu. Dan percayalah ketika liburan Anda ke Bora Bora tidak akan pernah terlupakan.

Aruba - Bonbini

   
Bonbini, dalam bahasa asli Papiamento, berarti "Selamat Datang". Selamat Datang di Aruba. Ketika Anda mendarat di Aruba, Anda hanya harus mengakui ada bagian dari surga terletak di sini. Ini pulau kecil di Laut Karibia, Venezuela utara, sangat besar dengan kontras. Jika benar perusahaan yang berlawanan saling tertarik, maka ini juga bisa menjadi pulau yang paling menarik dari mereka semua. Salah satu pantai yang dangkal dengan Aruba murni pantai berpasir putih halus, sedangkan sisi lain adalah laut berbatu, dalam dan kasar yang terbuka ke laut. Saat Anda menjelajahi dan mengenal Aruba, bayangkan kaki anda berjalan dipasir putih yang halus lalu duduk santai di tepi pantai mendengar suara laut indah. Anda akan segera melihat wajah-wajah tersenyum di mana-mana karena di sini lah tempat paling ramah di Bumi.

The Maldives

    

pulau-pulau adalah salah satu tujuan paling mengagumkan. Seribu menakjubkan pulau dengan matahari, pasir dan laut, laguna besar dengan kedalaman yang berbeda dan nuansa tak terbatas biru dan pirus. Ini adalah kombinasi alami yang sempurna untuk pernikahan pulau tropis, bulan madu atau tujuan wisata. The Maldives adalah tempat yang cocok untuk diving, snorkeling, dan surfing.


Jamaica

   
Carilah asmara yang sempurna Di Jamaika untuk liburan Anda berikutnya. Sebuah negara yang moto adalah "One Love". Jamaika adalah tempat yang sempurna untuk liburan atau bulan madu romantis. Pantai Jamaika adalah beberapa yang terbaik di Karibia. Beberapa pantai yang hidup, menyenangkan-diisi tempat, dikemas dengan berjemur muda mendengarkan musik reggae keras, pantai-pantai lainnya di Jamaika yang tenang, membentang terpencil pasir putih sempurna untuk bersantai.

 

Barbados

    
Anda butuhkan untuk liburan romantis di bawah sinar matahari, bermimpi bersantai di pantai berpasir yang indah di bawah sinar matahari sore yang hangat tanpa peduli hal yang ada di dunia. Anda telah memutuskan Anda perlu istirahat dari kerjaan dan beban kehidupan sehari-hari dan bahwa itu adalah waktu untuk perjalanan ke surga tropis . Barbados adalah salah satu yang paling dikunjungi dari pulau-pulau Karibia. Sepanjang pantai barat dan selatan resor berlimpah terlindung dari Samudera Atlatic bergolak dan angin timur perdagangan mengambil keuntungan penuh dari pasir putih dan perairan kristal.


Saint Thomas

    
Saint Thomas adalah sebuah pulau di Laut Karibia, bagian dari Virgin Islands bersama dengan St John dan St Croix. St Thomas terkenal dengan pantai dan belanja, tempat tidur dan sarapan, sebuah pulau yang melayani pasangan dan keluarga. Ada adegan pesta terbatas sehingga Anda akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan saat Anda menatap mata kekasih Anda. Pada saat matahari terbenam di karibia, sebuah pantai terpencil ini anda dapatkan sisi romantis terindah bersama pansangan dengan wangi wine di atas meja bersebelahan dengan lili yang indah. Candlelight dinner yang sangat romantis dan bitang-bintang menari diatas anda.

The Bahamas

   
Matahari cerah , pantai indah, tirai putih tipis tertiup angin, kamar kontemporer indah yang dirancang, makanan elegan dan secangkir pina colada, itulah the Bahamas. Anda pasti dapat kan resort yang anda impikan, the Bahamas memiliki adalah pilihan anda. the Bahamas memiliki kurang lebih 700 pulau, anda bisa memesan tempat yang anda suka dengan pemandangan matahari terbit atau matahari terbenam. the Bahamas memiliki kondisi sempurna untuk asmara dan cinta. Dengan pemandangan panorama menakjubkan, pantai berpasir lembut putih atau merah muda, matahari terbenam yang slow dance dengan laut dan gelombang musik memukul-mukul di pantai di sekitar pergelangan kaki Anda, sehingga dengan senang hati menyambut Anda.



The Seychelles - Tropical heaven

   
Terletak di persimpangan surga dan bumi, pulau-pulau di Samudera Hindia adalah tempat dengan gambar sempurna membentang bubuk putih pantai, laguna yang berkilau seperti berlian dan matahari terbenam untuk mati bagi. Ini eksotis, keluar dari jalan lokasi membuatnya menjadi tempat yang bagus untuk mengenal kekasih Anda.  The Seychelles  lapangan golf, spa, perjalanan memancing, dan minuman tropis. Honeymoon di sini dan Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan pulau ini.


The Belize
      
Pulau-pulau di karang memberikan pasangan kesempatan untuk menjauh dari semua orang di pantai pribadi dan menjelajahi ikan perairan diisi. Hujan hutan, terumbu karang dan reruntuhan Belize berlimpah dengan keragaman alam dan budaya membuat latar belakang eksotis untuk romance, petualangan dan relaksasi. The Great Blue Hole adalah pantai yang sangat unik dan terkenal di dunia.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 10 Pantai Teromantis
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 10 Pantai Teromantis
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2012/05/10-pantai-teromantis.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »