10 Variasi Ciuman Terdahsyat


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 

BERCINTA rasanya hambar tanpa sebuah ciuman penuh sensasi. Tak heran bila ciuman selalu menjadi hidangan pembuka yang paling ditunggu sebelum ajang bercinta dimulai. Menyiasati ciuman yang membosankan, ada berbagai variasi ciuman terdahsyat yang bisa Anda lancarkan agar pasangan semakin terpesona pada aksi liar Anda di awal bercinta.


1. Butterfly Kiss
Pada tahap ini, Anda bisa memulainya dengan mencium beberapa area tubuh pasangan sambil mengedipkan bulu mata Anda, sehingga pasangan merasa geli. Ciuman ini bisa Anda da
ratkan di bagian pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

2. Eskimo Kiss

Ciuman istimewa dengan cara saling menggosok-gosokkan hidung Anda dengan pasangan. Agar lebih seru dan menikmati sensasi udara yang dingin seperti di Eskimo, lakukan ciuman sensual ini di depan lemari es yang terbuka. Tentu saja pasangan tak akan melupakan sensasi liar Anda.


3. Freeze Kiss
Ciuman kali ini bisa Anda laksanakan seusai bibir ditempeli es batu, Dingin namun menyenangkan, ada cara lain yang tak kalah seruny
a, yakni Anda dan pasangan berciuman mesra sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Jika ingin membuatnya terpesona, tunjukkan kelihaian lidah Anda.

4. Foot Kiss
Ciuman romantis penuh isyarat. Mungkin pasangan Anda akan merasa sedikit geli jadi buatlah pasangan merasa lebih santai dan menikmati setiap ciuman yang Anda berikan. Caranya pijat-pijat terlebih dahulu kakinya sembari dielus-elus lalu mulailah aksi ciuman dimulai dari bagian bawah dan terus bergerak ke atas.

5. The Buzzing Kiss
Alternatif lainnya di awal babak bercinta, Anda bisa menciumnya tepat di bagian belakang telinganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan bibir pasangan.

6. Lick Kiss
Lick kiss bisa Anda nikmati, yakni sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas, kemudian masukkan lidah anda ke dalam mulutnya. Citakan ciuman yang sensual agar pasangan tak melepas bibirnya dari bibir Anda.

7. Vacuum Kiss
Ciuman kal ini bisa Anda lakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

8. Sip Kiss
Sebelum mencium pasangan, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya, selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati setiap ciuman panas Anda.

9. Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saatnya berciuman, sesekali gigitlah bibirnya lakukan dengan benar dan sabar serta jangan sampai membuatnya menjerit kesakitaan.

                                                                          
10. Tongue Sucking
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pastinya pasangan akan merasa lebih seksi. 

Sumber : terselubung.blogspot.com

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 10 Variasi Ciuman Terdahsyat
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 10 Variasi Ciuman Terdahsyat
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2012/05/10-variasi-ciuman-terdahsyat.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »