Bagian Favorite Berciuman


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
ciuman, teknik ciuman, ciuman yang di sukai wanitaUntuk mendapatkan kenikmatan terbaik saat ciuman, Anda perlu mengetahui bagian-bagian sentral Favorite berciuman. Inilah contekannya.

Ciuman dapat menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan keintiman. Anda dapat memanfaatkan mulut untuk mengeksplorasi dirinya. Gunakan mulut dengan mencium, menjilat, menggigit hingga menghisap. Cara ini secara efektif akan menghangatkan sekaligus merangsang wanita. Agar Anda dapat memuaskannya, ketahui bagian sensitif wanita untuk dicium, seperti dilansir Askmen.

Telinga
Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan pria. Padahal, bagian ini secara intens dapat merangsang wanita dengan cepat. Anda dapat menggigit lembut daun telinga dan memberikan rangsangan di tulang belakang kemudian sikat telinganya dengan bibir Anda. Bulu-bulu halus yang ada akan membantu menciptakan kenikmatan yang dirasakan.

Belakang leher
Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mendapatkannya, yakni memberikan suasana hati terbaik dan menempatkan mulut Anda di belakang lehernya. Cara ini akan bekerja dengan baik, terutama jika Anda menghadirkannya secara surprise. Misalnya saja, ketika dia di wastafel mencuci piring atau bekerja pada komputer, dekati diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang leher, dan ciumlah. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin bercumbu dengan Anda.

Wajah
Mencium wanita di bagian ini akan memberikan kehangatan sekaligus pesan romantis untknya. Anda dapat mendaratkan ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Tapi, jangan menjilatnya karena wajah perlu diperlakukan dengan penuh kelembutan.

Tulang selangka
Meski pakaiannya masih dikenakan, salah satu tempat paling intim yang sering dilupakan, yaitu tulang selangka. Tulang selangka merupakan tulang yang terletak pada bagian bawah leher. Anda dapat mendaratkan ciuman di bagian tersebut yang merupakan bagian sensitifnya. Tulang selangka seorang wanita akan terasa seksi jika didaratkan ciuman. Jadi, mulailah mencium di area tersebut dan rasakan sensasinya.

Pinggul
Pinggul wanita lebih sensitif daripada yang Anda kira. Bisa jadi karena mereka begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit di pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan tak terkira. Anda dapat mencumbunya pada jari-jari kakinya hingga ke puncak kepalanya.

Payudara
Taruh mulut Anda pada payudaranya dapat meningkatkan keintiman bagi Anda berdua. Mencium, menjilat, dan menghisapnya dapat menjadi cara yang dianjurkan. Sesekali, Anda dapat menyelipkan gigitan lembut di bagian tersebut. Yang perlu diingat, perlakukan secara lembut dan tepat mengingat bagian ini sangat sensitif.

Kaki dan bokong
Tidak peduli di mana mulut Anda tertuju, hal tersebut akan membuatnya nyaman ketika Anda mengomunikasikannya dengan pasangan. Ketika izin sudah di tangan, Anda dapat menjelajah ke seluruh tubuhnya, tak terkecuali kaki dan bokongnya.


Sekian Info untuk artikel Bagian Favorite Berciuman semoga anda menemukan manfaat dari artikel yang di angkat. Terima Kasih

Sumber : Okezone.com

Semoga Bermanfaat

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Bagian Favorite Berciuman
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Bagian Favorite Berciuman
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2012/06/bagian-favorite-berciuman.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »