KATA KATA ROMANTIS DI DALAM DRAMA KOREA


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Kata Kata Romantis Di Dalam Drama Korea - Para remaja cewek terutama tengah gempar dan heboh-hebohnya demam film atau bahkan drama serial Korea. Memang apa sih yang membuat mereka menjadi tergila-gila dan kecanduan drama Korea ini? Apakah mereka kagum dengan Kata Kata Romantis Di Dalam Drama Korea? Jika memang iya, coba baca info menarrik yang satu ini. KENAPA WANITA SUKA DENGAN FILM KOREA

Kata Kata Romantis Drama Korea

Kata Kata Romantis Dalam Film/Drama Korea

Kata Kata Romantis - Secret Garden
"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa," Kim Joo Won.
"Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup," Gil Ra Im.

Kata Kata Romantis - You're Beautiful
"Tolong, jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku untuk bisa melihatmu," Hwang Tae Kyung.

Kata Kata Romantis - Princess Hours
"Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada juga waktu di mana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk," Pangeran Shin.

Kata Kata Romantis - Brilliant Legacy
"Siapa yang peduli atas omongan itu semua? Aku percaya pada dirimu, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu," Sun Woo Hwan.

Kata Kata Romantis - Dream High
"Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik," Song Sam Dong.

Kata Kata Romantis Di Dalam Drama Korea

Kata Kata Romantis - Boys Before Flowers
"Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di.
"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.

Kata Kata Romantis - Full House
"Aku sangat mencintaimu...sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu," Lee Young Jae.

Kata Kata Romantis - Coffe Prince
"Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?" Choi Han Kyul.

Kata Kata Romantis - My Girlfriend is Gumiho
"Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku," Cha Dae Woong.

Jadi bagi teman-teman cewek penggila Drama Korea, pastinya gak mau ketinggalan kan bookmark halaman Kata Kata Romantis Di Dalam Drama Korea ini? Gara-gara teman saya, saya jadi ikut-ikut suka drama Korea seri terbaru :D Demikianlah postingan saya yang berjudul Kata Kata Romantis Di Dalam Drama Korea semoga dapat di terima oleh semua sahabat netter.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : KATA KATA ROMANTIS DI DALAM DRAMA KOREA
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang KATA KATA ROMANTIS DI DALAM DRAMA KOREA
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/kata-kata-romantis-di-dalam-drama-korea.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »