SIFAT dan KARAKTER COWOK ZODIAK VIRGO


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Seperti karakteristik cowok Virgo, memiliki kemampuan mengerjakan sesuatu dengan tingkat ketelitian tinggi dan lebih terstruktur dibanding zodiak lainnya. Hal apapun yang dilakukannya terlebih dahulu akan diteliti, di analisa, dan diklasifikasikan. Kempuan itulah yang membuatnya menjadi seorang yang pandai untuk membedakan, bahkan dengan kempuan itu pula cowok Virgo adalah seorang yang pandai mengetahui potensi orang lain. gaya CIUMAN BERDASARKAN ZODIAK

Kemampuan analisa, ketelitian, dan mampu membedakan itu pula akan membawanya sukses menjadi seorang akuntan, pekerja bank, dan profesi apapun yang berhubungan dengan keuangan, serta pekerjaan apapun yang membutuhkan kejelian mata dan ketelitian tingkat tinggi. Sebab seorang laki-laki Virgo adalah orang yang dapat melakukan pekerjaan dengan metode terstruktur seperti yang dijelaskan diatas.



Terdapat kesamaan karakter antara cowok Virgo dengan cowok Leo. Keduanya punya kemampuan bagus untuk membaca potensi orang lain sehingga orang tersebut bisa kemampuannya bisa dimaksimalkan. Sayangnya, cowok Leo punya jiwa kepemimpinan natural sedangkan cowok Virgo tidak begitu berbakat menjadi seorang pemimpin. Biasanya jika cowok Virgo memberikan perintah kepada bawahan, bukan kebaikan yang didapat justru tanpa sadar terkadang malah menyinggung perasaan orang lain. Sifat inilah membuat pria Virgo lebih cocok berada dibelakang layar daripada tampil didepan.

Dalam hubungan cinta pun cowok Virgo masih membawa sifat kehati-hatiannya dalam memilih pasangan sehingga cowok Virgo termasuk ciri-ciri cowok yang tidak mudah untuk jatuh cinta. Andaikata cowok Virgo menjalin hubungan cinta dengan orang lain, maka pada umumnya hubungan itu tidak akan berlangsung lama. Kemungkinan hal itu disebabkan karena adanya ketidaksesuaian antara apa yang diharapkan dengan kenyataan. Tetapi sekali saja ia menemukan pasangan yang cocok sesuai kualifikasinya, maka dia akan memberikan kasih sayang dengan segenap hatinya.

Dilingkungan masyarakat, cowok Virgo kurang menyukai anak-anak, tidak seperti cowok Pisces yang lebih gemar enjoy jika bercengkrama dengan anak-anak. Watak itupun juga bukan hanya dimiliki oleh cowok Virgo saja tetapi juga ada pada cewek Virgo. Namun jika mereka sudah berumah tangga dan memiliki anak sendiri, maka perhatian akan tertuju pada anak mereka. Mereka hanya ingin anak-anak mereka mendapatkan kehidupan sempurna seperti apa yang ia inginkan ketika bekerja.

Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Ia cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe cowok ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Kamu hanya akan menemukannya di pesta-pesta atau acara sosial yang dianggapnya perlu. ARTI HURUF NAMA DEPAN KAMU

Ia memiliki bakat akting, maka jika ia mengaku tidak dapat pergi kencan dengan kamu karena sakit, kamu akan dengan mudah percaya kepadanya. Ia cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Ia selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan mungkin jika ia bekerja sebagai tentara, maka ia dapat menjadi prajurit paling bersih di camp.

Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan sama sekali tidak menggunakan slang. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, kamu akan mengerti daya tarik dan pesonanya. Ia selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta.

Ia adalah cowok yang baik dan "cool", tetapi jika ia secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang "kasar", atau ketololan, maka ia akan memperlihatkan kepada kamu bahwa ia benar-benar terganggu. Mungkin kamu akan menemui cowok dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jeans lama, tetapi jika kamu amati lebih teliti lagi, kamu akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya.

Meja kerjanya selalu rapi dan jika ia melihat ada sobekan kertas di lantai, ia akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata "Tidak", dia memang benar-benar menolak. Apa pun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya.

Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, Semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika kamu ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan kamu sebagai hinaan. Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak. CARA MENGETAHUI SHIO TAHUN LAHIR 

Jika ia putus dengan wanita, ia akan berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi ia tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Ia suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur.

sumber artikel dari zodiaklopedia.com



Karakter Zodiak Cowok:

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : SIFAT dan KARAKTER COWOK ZODIAK VIRGO
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang SIFAT dan KARAKTER COWOK ZODIAK VIRGO
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/sifat-dan-karakter-cowok-zodiak-virgo.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »