SIFAT, KARAKTER, dan WATAK COWOK ZODIAK ARIES


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cowok Aries punya motivasi yang berkobar bagaikan api, dalam dirinya terdapat keahlian menjadi seorang leader, juga sebagai perintis bagi orang lain. Cowok Aries punya karakter selalu ingin menggapai kesuksesan dan meraih pemikiran baru sebab sang domba ini amat tertarik terhadap pola pikir baru. Aries merupakan zodiak yang punya sifat dan ambisi besar untuk mencapai keberhasilan dengan antusiasme tinggi, tak heran banyak orang tertarik untuk mengikuti jejaknya.

Seorang cowok berzodiak Aries tak akan pernah ada kata habis untuk semangat dan energi serta ambisi mereka yag membara, dan itulah karakter yang ternanam dalam diri laki-laki Aries. Dengan arahan dari seseorang yang bijaksana, maka orang yang berzodiak Aries akan dapat mengembangkan dirinya dengan baik dan maksimal.


Untuk masalah penampilan, cowok Aries punya karakter yang sangat pandai memilih penampilan yang baik, karena ia sadar bahwa penampilan sangat penting. Ia dapat memaksimalkan penampilannya meskipun busana yang dipakainya tidak mewah. Selalu rapi dan segar merupakan ciri penampilan seorang Aries.

Urusan karier dan pekerjaannya pun dapat dilaksanakan dengan baik karena dalam diri Aries tertanam bakat alami yakni jiwa kepemimpinan. Mereka tak akan pernah putus asa dalam menghadapi masalah seberat apapun, meskipun kegagalan menimpanya ia akan tetap senang sebab mereka dapat belajar dari sebuah kegagalan menuju puncak cita-cita. Berbeda halnya dengan cowok Pisces yang lebih memilih mundur ketika menghadapi tekanan berat. Namun, kekurangan Aries ketika menghadapi problema ialah ia akan memberikan rekasi spontan yang sebenarnya tidak begitu perlu untuk dilakukan sebab ia masih bisa berpikir lebih jauh dan menghadapi segala resiko. Tips hubungan agar langeng

Kehidupan cinta seorang Aries akan selalu dikelilingi oleh sabahat dan orang-orang yang mencintainya. Keahlian menunjukkan kasih sayangnya bahkan tidak bisa ditandingi oleh zodiak manapun.

Kepribadiannya untuk jadi selalu yang terdepan kadang membawa pengaruh buruk terhadap dirinya sendiri. Prilaku buruk cowok Aries seringkali membuatnya menghadapai banyak masalah, tetapi hal itu dapat diminimalisir jika ia mampu menjaga dirinya dari sifat ambisius, menggebu-gebu dan egois. Sebab ciri-ciri buruk cowok Aries adalah egois, dan ambisius karena Aries merupakan tanda api pertama bersama dengan Leo dan Sagitarius.
Seringkali, mereka merasa tidak aman, bahkan serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikah, hampir tidak mungkin ia akan menyesali pernikahannya kemudian. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika kamu mengatakan kepadaya "putus", lebih baik kamu melupakan dirinya selamanya, karena ia tidak akan pernah mau kembali.

Ia selalu berusaha menepati janjinya. Jika ia mengatakan bahwa ia akan menemui kamu di tempat tertentu dalam 2 jam, maka ia akan ada di sana, kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian.

Ia suka berpikir bahwa wanita harusnya menjadi seorang pengikut dan mengurus keluarga dan bekerja adalah tugas kaum pria. Ia tidak suka bersaing dengan pacarnya atau istrinya di bidang pekerjaan, karena ia sendiri memiliki kompetisi dalam dirinya dan orang lain. Ia akan bangga apabila ia mampu membangun dan melindungi keluarganya dan orang lain.

Jangan pernah mencoba mengambil alih kekuasaan dia, atau menghinanya, ia tidak akan tahan dengan hal itu. Ia suka mengambil kendali dari segala sesuatu dan segala situasi. Ia menyukai tipe wanita "berkelas", jika wanita itu juga berasal dari keluarga baik, maka hal itu adalah nilai tambah baginya. Hal itu akan membuat dia bangga dan memiliki ego makin tinggi mengenai statusnya.

Dia tidak akan suka tipe wanita "pamer". Ia menyukai tipe wanita ibu rumah tangga yang sempurna, atau nyaris sempurna. Ia cenderung posesif. Ia tidak akan mengatakan kepada anda bahwa dia marah kepada kamu, tetapi akan menunjukkan sikap bete kepada kamu. Ia suka mendengarkan kata-kata manis dan pujian, sehingga kamu akan mudah mendapat perhatiannya dengan cara ini.

Jika ia mendekati kamu dan mengajak keluar, jangan bertindak terlalu keras kepadanya atau terlalu sering bermain-main. Ia akan capek dan akan segera menghilang. Ia harus merasa percaya diri ketika berada disekitar kamu. Ia menyukai wanita berhati baik, sopan dan dapat dengan mudah bergaul dengan keluarganya. Ketika ia merasa sedih, jangan tinggalkan dia sendirian, tetapi dukunglah dia.

Kata-kata manis dan senyuman akan 'menjinakkan' dia, maka orang kuat ini akan menjadi selemah anak ayam ditangan kamu bila berhasil menjinakkanya. Nah, itulah sekilas tentang sifat dan karakter cowok zodiak aries.

artikel ini di ambil dari zodiaklopedia.com

Karakter Zodiak Cowok:

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : SIFAT, KARAKTER, dan WATAK COWOK ZODIAK ARIES
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang SIFAT, KARAKTER, dan WATAK COWOK ZODIAK ARIES
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/05/sifat-karakter-dan-watak-cowok-zodiak.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »