7 Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
7 Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia - Sepakbola merupakan olahraga nomor satu di Indonesia. Maka dari itu sangat banyak penggemar sepakbola dari Sabang sampai Merauke. Namun dari fanatisme terhadap sepakbola tersebut, Indonesia tak mampu berbicara banyak di persepakbolaan internasional. Dan terlepas dari semua itu, Espilen Blog akan membagikan pemain muda terbaik tanah air yang dirangkum dalam 7 Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia.


1. Hanif Sjahbandi
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Hanif Sjahbandi merupakan pemain muda Indonesia yang telah merasakan bagaimana rasanya rumput old Trafford. Hanif diundang oleh Manchester united setelah membawa merah putih menjadi juara di ajang AFC U-13 Festival of Football di Malaysia. Hanif Sjahbandi mengikuti kelas latihan yang diadakan Manchester United pada pertengahan tahun 2009 lalu

Hanif, yang lahir pada 7 April 1997 ini ikut serta dalam sekolah singkat yang digelar di Manchester United Soccer School, Manchester, Inggris.


2. Syamsir Alam
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Pemain asli dari Indonesia yang kini tengah bermain untuk klub asal Amerika Serikat, yaitu DC United yang merupakan klub milik dari pengusaha Indonesia, Erick Tohir. Walaupun masih muda, Syamsir Alam sudah kenyang pengalaman di luar negeri. Sebelum berkiprah bersama DC United, Alam pernah memperkuat klub Belgia, CS Vise.


3. Andik Vermansyah
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Pemain berusia 21 tahun ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, ia terkenal berkat kemampuannya dalam mengolah bola dengan akselerasi dan kecepatan tinggi. Dan salah satu kelebihan yang sangat menonjol dari Andik adalah walaupun bertubuh mungil namun mampu menerobos pertahanan lawan dengan kuat. Kehebatan skill nya memang tidak usah diragukan lagi, banyak klub-klub luar negeri yang dikabarkan mengincarnya, salah satunya adalah klub raksasa asal Portugal, FC Porto. Baca juga : 7 Fakta Unik dan Menarik Andik Vermansyah

4. Jack Brown
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Jack Brown merupakan pesepakbola muda blasteran Indonesia-Inggris. Ia masih 12 tahun dan sudah memperkuat tim Junior Manchester United. Pertama kali Jack Brown dikenal adalah ketika ia mengikuti Football Summer Camp MUSS di Singapura dan berhasil mengalahkan ratusan pesaing hingga ia berhak menuju OldTraford. Jack Brown berhasil meraih point tertinggi dan menjadi pemenang The World Final Skill Contest 2012 MU School Soccer. Semoag di masa yang akan datang nanti, Jack Brown dapat memperkuat Timnas Indonesia.


5. Erianto
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Erianto merupakan pemain yang pernah mewakili Indonesia untuk berjuang di AC Milan Junior Camp. Hebatnya, ia meriah gelar sebagai kapten terbaik di kompetisi tersebut setelah membawa tim AC Milan Junior Indonesia meraih gelar juara. Namun terlepas dari prestasinya tersbeut, tak banyak yang mengenal nama remaja yang satu ini, dan itu sangatlah wajar, karena ia hanyalah seorang anak kampung yang sangat sederhana yang berasal dari Desa Nagrak Utara, Sukabumi. Semoga nasibnya terperhatikan oleh pemerintah karena telah mengharumkan nama Indonesia.


6. Ferinando Pahabol
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Ferinando Pahabol adalah pemain muda Indonesia yang berasal dari Yahukimo, Papua dan kini tengah memperkuat tim Persipura Jayapura. Kelebihan pemain yang satu ini adalah memiliki akselerasi dan kecepatan diatas rata-rata.


7. Alfin Tuasalamony
Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Pemain bernama lengkap Alfin Ismail Tuasalamony ini merupakan pemain kelahiran Maluku, 13 November 1992 yang saat ini tengah bermain untuk C.S. Visé di Divisi Dua Liga Belgia. Alfin biasa menempati posisi sebagai pemain belakang.

Alfin saat ini tengah didekati raksasa Portugal, Benfica. Menurut Tuttomercato.web, pemain asal Maluku itu tengah melakukan negosiasi dengan finalis Liga Europa 2012/2013 tersebut.

Ia merupakan pemain yang masuk dalam program Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) di Uruguay. Benfica dikabarkan sudah mengincar pemain bek sayap kanan itu sejak Desember 2012 lalu. Alfin diproyeksi akan memperkuat tim B Benfica, yang diarsiteki Luis Norton de Matos.


Demikian artikel yang bisa Espilen Blog sampaikan mengenai pemain bola muda berbakat Indonesia ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga memberikan faedah.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 7 Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 7 Pesepakbola Muda Berbakat Indonesia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/06/7-pesepakbola-muda-berbakat-indonesia.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »