IKLAN SABUN LUCU GOKIL YANG HANYA ADA DI INDONESIA

Tampilkan berikut yang ditukil dari situs sebelah: Ini bukan video iklan sabun lho...

Langsung aja cekodiTTT gan iklan sabun lucu heboh gokil yang bikin deg-deg serr....
1. Merek Sabun Lucu "TELEPON"


Aya aya wae....sambil nyuci kok masih sempet2nya teleponan, apa ada gagang telepon di deket tempat cucian tuh....wekkkkk

2. Merek Sabun Lucu " PONSEL"
Kalau merek sabun ini dikhususkan orang yang tidak bisa lepa dari genggaman handphone alias hp mania ....

3. Merk Sabun Lucu "Botol Cebok"
 Whatz.....sss ini yang bener aja apa iya bersih cuma sebotol...habis pub...

4. Merek Sabun Colek Lucu "WOW"
 Ini buat yang suka yang Wow.. dahsyat...

5. Merk Sabun "DANGDUTTTT"
Dangduters mania, sambil colek sabun bisa tetp goyang dangdut...asyikknya.............. 
6. Merk Sabun ARIEL
 Kalau yang ini gak tau deh gan maksudnya ARIEL yang mane yah...heheheheh
7. Merk Sabun Lucu "DIGOYANG"
 MAsih buat para dangduters...ayo goyang...dulu.....

8. Merek Sabun Colek Lucu "SERRRR.....SERRR......
 Abis goyang dangdut...mak Seerrrr.. asssooyyyy...
9. Merk Sabun Ndulit "BOM"
 Awas..gan...hati-hati takut meledak nih botol sabun dulit
10. Sabun Merek JAIPONG
Wah masih saudaranya dangdutan nih...ayo nari jaipong pas ngucek baunya
11. SABUN COLEK MEREK "BAHAR"
wah kok kaya nama penyanyi dangdut yang itu ...
12. Sabun Merk email
wah produk yang ini agan gak tahu nih apa ada di sini, apa maksudnya sambil mandi bisa mengirimkan email telepati ya gan...hehheheh
13. SABUN "AMIN
Setelah nyuci bilas, jangan lupa berdoa supaya bajunya bersih, wangi ...Amiiinnnn

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : IKLAN SABUN LUCU GOKIL YANG HANYA ADA DI INDONESIA
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang IKLAN SABUN LUCU GOKIL YANG HANYA ADA DI INDONESIA
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.co.id/2013/07/iklan-sabun-lucu-gokil-yang-hanya-ada.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »