Cara Membuat Proposal Yang Baik Dan Benar


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Cara Membuat Proposal Yang Baik Dan Benar - Proposal bagi sebagian orang ini merupakan salah satu hal penting, apalagi bagi sebuah perusahaan atau organisasi seperti event organizer dan yang lainnya. Cara Membuat Proposal sendiri bisa dikatakan gampang-gampang susah, gampangnya kita bisa meniru dari proposal lain yang telah ada. Akan tetapi susahnya kita harus membuat proposal tersebut menarik untuk dibaca dan informasi yang disampaikan harus semenarik mungkin dan tidak membosankan.

Cara Membuat Proposal


Tapi sebenarnya apa itu proposal? Proposal sendiri merupakan sebuah tulisan yang dibuat oleh si penulis dan bertujuan untuk menjelaskan sebuah tujuan kepada si pembaca baik itu individu atau sebuah perusahaan, sehingga mereka mendapatkan pemahaman tentang tujuan yang lebih mendetail. Diharapkan si pembaca mendapatkan informasi yang sangat jelas agar akhirnya tercipta tujuan untuk mendapatkan visi dan misi yang sama.

Cara Membuat Proposal Yang Baik Dan Benar
Kali ini kami memiliki kesempatan untuk memberikan ulasan mengenai Cara Membuat Proposal yang baik dan benar, karena memang sebagian orang dalam menulis proposal tidak memperhatikan beberapa aspek dan akhirnya proposal yang dibuat pun tidak tertata dengan rapi dan terkesan acak-acakan sehingga si pembaca enggan untuk membaca lebih lanjut. Dan tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik langsung kita simak ulasan tentang Cara Membuat Proposal di bawah ini.

  • Pertama kita harus menentukan tem dari proposal yang akan kita buat. Tema dari proposal ini sangat penting karena akan bertujuan untuk memberikan gambaran terhadap isi dan juga yang lainnya yang ada dalam proposal yang akan dibuat.
  • Selanjutnya kita harus menentukan waktu dan tempat penyelenggaraan. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang benar, karena biasanya yang membaca akan mempertimbangkan untuk memberikan bantuan dari tempat dan waktu penyelenggaraan.
  • Memberikan skenario acara, dalam Cara Membuat Proposal hal ini dilakukan agar dalam proposal terdapat gambaran jelas tentang acara yang akan dibuat seperti apa jadinya.
  • Melampirkan dana anggaran yang tidak dibuat-buat atau yang sebenarnya tanpa ada yang harus ditutup-tutupi. Langkah yang satu ini sangat penting dalam Cara Membuat Proposal, karena harus ada saling keterbukaan tentang dana yang dibutuhkan. Hal tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa saling percaya terhadap keberlangsungan acara yang dibuat.
  • Langkah terakhir adalah membuat penutup, dimana dalam penutup ini kita harus menyampaikan kata atau kalimat yang sopan dan santun agar si pembaca pun segan terhadap proposal yang dibuat.
Di atas merupakan beberapa langkah penting dalam Cara Membuat Proposal, di lain kesemptan mungkin kami akan memberikan ulasan mengenai contoh proposal. Namun, dengan ulasan Cara Membuat Proposal di atas pasti kita yang ingin membuat proposal pun akan sedikit terbantu dan proposal yang dibuat pun menjadi lebih baik sehingga si pembaca akan menerima proposal yang kita buat.

Cara Membuat Proposal


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Cara Membuat Proposal yang baik dan benar. Semoga saja dengan hadirnya ulasan Cara Membuat Proposal ini akan memberikan manfaat kepada semua pembacanya terutama yang ingin membuat proposal, dan terima kasih karena telah membaca ulasan mengenai Cara Membuat Proposal.

    Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

    Judul : Cara Membuat Proposal Yang Baik Dan Benar
    Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
    Rating Blog : 5 dari 5
    Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Membuat Proposal Yang Baik Dan Benar
    Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
    Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
    http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-proposal-yang-baik-dan.html

    Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

    Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
    Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
    karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


    Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »