FOTO 11 MOTOR GEDE ( MOGE ) TERBESAR DI DUNIA TERBARU


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Motor gede atau dikenal dengan sebutan Moge selalu identik dengan bentuknya yang garang dan besar. Bodi besar itu juga didukung dengan sokongan mesin besar.Tak ayal motor ini juga dipakai bagi para biker pria yang berbadan besar. Sebut saja Harley Davidson, BMW, dan Trumiph.Tetapi, apakah orang-orang berbadan besar itu masih sanggup mengendarai motor-motor raksasa dengan tenaga super besar.

1. Monster Aston Martin Bermesin V12

Kualitas Aston Martin di dunia otomotif tidak lagi diragukan. Produk-produknya kerap kali digunakan film James Bond. uniknih.com

Tak cuma supercar, produsen asal Inggris ini juga menciptakan motor Monster dengan tenaga AM V12. Bentuknya yang besar memang sulit dipercaya, belum lagi tenaganya yang mencapai 425 hp. Motor yang disokong dengan mesin Aston Martin 6L V12 powerplant, dibanderol Rp1,2 miliar.

2. Big Toe Monster Bike

Motor hasil kerjasama Swede dan Frankenstein Tom Wilberg, dilengkapi oleh roda truk raksasa yang disebut Bigfoot. Guinness World Record memberikan rekor sebagai motor tertinggi di dunia untuk dikendarai. Raksasa ini didorong oleh mesin berkaspitas 5.3Liter V12.

3. Sepeda Motor Kinetik Amfibi

Awalnya sepeda ini dirancang untuk mengikuti lomba sepeda motor kinetik amfibi. Bar di roda belakang memungkinkan sepeda ini mengumpulkan traksi pada permukaan yang basah sekalipun.

Dirancang oleh Peter Wagner dari California, sepeda ini sangat tidak dianjurkan untuk mengantar anak sekolah ataupun berjalan di tengah kemacetan.

 
4. Monsterbike (Penny Farthings Modern)

Penny Farthings tidaklah mudah dikendarai, sebab motor ini memiliki tinggi seatap rumah. Hanya pecinta moge dengan keahlian khusus yang mampu mengendarainya.

 
5. Dodge Tomahawk

Inilah sepeda motor tercepat di dunia. Sepeda motor seharga Rp5 milyar ini, memiliki mesin berkekuatan besar tipe V 10 silinder 90 derajat, yang setara dengan tenaga 500 kuda.


Kecepatannya sangat fantastis, yaitu mencapai 100 km/jam dalam waktu di bawah 3 detik. Dodge Tomahawk mampu melaju dengan kecepatan maksimum 500 km/jam.

6. Dolmette
Didukung oleh 24 mesin gergaji DOLMAR, motor ini layaknya sebuah monster pembunuh. Tentunya Anda akan merasa dikejar-kejar oleh pembunuh bersenjata gergaji jika berada di dekat motor ini.


7. Honda CBX dengan mesin V12

Motor Honda CBX milik Andreas Georgeades juga masuk dalam daftar ini, Dibuat secara manual, motor ini disokong mesin bertenaga V12 berkapasitas 2000 cc.

8. Motor Raksasa Seberat 2.950 Kg

Motor milik Greg Dunham masuk dalam rekor dunia sebagai motor tertinggi di dunia. Dengan ketinggian 3 meter, motor ini akan sangat sulit untuk dikendarai di jalan raya.

Motor seharga Rp2,7 miliar memiliki berat 2.950 Kg, dan dipersenjati mesin berkapsitar 8.2Liter, yang dikawinkan oleh transmisi 2 percepatan. Mesin itu mampu memproduksi tenaga sebesar 500 hp.


9. Gun Bus 410 Inch V Cubic

Clemens F. Reinhardt harus berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu menciptakan motor raksasa ini.

Motor ini sepertinya saat mustahil untuk diciptakan. Namun, Clemens telah bisa membuatnya dengan sangat baik. Gun Bus disokong dengan mesin V-Twin injeksi.


10. Australia Monster Motorbike

Motor raksasa seberat 13 ton dengan tinggi 10 kaki, mampu berlari dengan bantuan mesin Detroit Diesel yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed Allison. Sebagai orang yang melihat motor ini selalu berpikir, dimanakah pemiliknya memarkir motor tersebut. (Sumber: Automotto|Wahyu Prasetyo)

Sumber: VIVAnewscom

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : FOTO 11 MOTOR GEDE ( MOGE ) TERBESAR DI DUNIA TERBARU
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang FOTO 11 MOTOR GEDE ( MOGE ) TERBESAR DI DUNIA TERBARU
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/09/foto-11-motor-gede-moge-terbesar-di.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »