Tips Efektif Cara Mengecilkan Perut Secara Alami


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Banyak orang menganggap cara mengecilkan perut harus menggunakan obatan-obatan, padahal sebetulnya mengecilkan sebuah perut yang buncit bisa juga menggunakan cara yang alami. Banyak tips untuk mengecilkan perut yang bisa kita lakukan secara alami dan cepat.

Cara Mengecilkan Perut

Beberapa tips mengecilkan perut dibawah ini tak perlu memerlukan obat pelangsing perut, karena menggunakan cara melangsingkan badan yang alami dan Insya Allah bisa cepat. Salah satu penyebab badan buncit yakni pola hidup yang kurang bersahabat.

Tips Cara Mengecilkan Perut

Cara mudah mengecilkan badan/perut buncit bisa dimulai dengan mengontrol asupan makanan sehari-hari. Salah satunya contohnya adalah dengan mengurangi konsumi makanan yang digoreng. Mengapa? Karena makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan, dan ini menyebabkan lemak menumpuk di dalam tubuh.


1.Rutin Berolahraga
Malas/tidak mau berolahraga merupakan pemicu utama kegemukan atau perut buncit. Untuk itu, olahraga atau gerakan latihan fisik secara rutin sangat dibutuhkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Mulailah dari olahraga mudah seperti berlari, bersepeda, berenang, dan senam. Selain itu, Anda juga harus rutin melakukan sit up dan push up setiap pagi setelah bangun tidur. Lakukan semampunya dan tingkatkan durasi/jumlahnya dari hari ke hari. Berikut ini adalah beberapa olahraga untuk mengecilkan perut.

  • Bermain Hula HoopBemain hula hoop selama kurang lebih 10 menit sambil berjalan ternyata bisa membakar 100 kalori. Anda bisa melakukan olahraga ini secara rutin agar hasil yang ddidapat lebih maksimal.
  • Lompat Tali. Olahraga lompat tali yang dilakukan selama satu jam ternyata dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Bagi anda yang masih pemula, anda cukup melakukan olahraga lompat tali ini selama kurang lebih 15 menit saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambah interval waktu, misal saja anda bisa melakukannya 20 menit.
  • Berlari. Olahraga berlari selama 30 menit ternyata dapat membakar kalori sebanyak 374. Anda bisa melakukan olahraga ini ruti setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun Anda juga tidak perlu memaksakan diri, seandainya anda merasa lelah maka istirahatlah.


2. Kurangi konsumsi makanan karbohidrat sederhana
Makanan karbohidrat sederhana yakni seperti nasi, roti putih, pasta. Karbohidrat sederhana dalam makanan tersebut dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat. Jadi anda bisa mengurangi konsumsi makanan tersebut untuk membantu usaha anda mengecilkan perut buncit. Ingat, anda cukup menguranginya saja, bukan berarti meninggalkan makanan tersebut. Karena makanan tersebut juga sangat penting untuk kita, contohnya nasi, nasi sebagai sumber karbohidrat yang bisa memberikan kita energi untuk kegiatan sehari-hari. Untuk mengganti makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, contohnya yakni roti gandum.

  • Kacang-kacangan. Kacang-kacangan, seperti kacang mete, almond dan lainnya sangat baik dan mengandung lemak tak jenuh. Studi memperlihatkan bahwa orang yang mengonsumsi kacang-kacangan secara teratur lebih memungkin menurunkan berat badan dengan lebih mudah.
  • Telur. Telur merupakan sarapan yang baik untuk tubuh. Berdasarkan penelitian, telur mengalahkan karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan bisa membuat kita tahan untuk tidak memakan cemilan. Disinilah terbukti telur mampu membantu menurunkan 65 persen berat tubuh. 
  • Cabai merah. Bagi orang Asia, cabai bisa memicu nafsu makan. Tapi, bagi orang Barat, menambahkan sedikit rasa pedas pada makanan bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan. Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin, pemicu rasa pedas pada cabai, yang menurut para ilmuwan bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. Komponen yang sama pada cabai juga bisa menghilangkan cadangan lemak.

3. Istirahat cukup
Jangan abaikan waktu istirahat Anda meskipun memiliki banyak kesibukan dan sedang dalam suatu program diet. Selalu tidur tepat waktu, paling tidak 7-8 jam per hari. Jangan tidur terlalu larut malam apalagi untuk hal yang tidak berguna karena ini akan menimbulkan rasa lapar (yang kemudian Anda akan ngemil/makan di malam hari) serta membuat tubuh Anda lemas.


4. Minum Air Putih Secukupnya
Selain dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas sehari demi menetralisir racun dalam tubuh, air juga menjadi alternatif baik untuk kamu yang suka nyemil, terutama dimalam hari. Dengan meminum 1-2 gelas air putih akan memperbaiki metabolisme serta pencernaan kita saat tidur.


Demikianlah Tips Mengecilkan Perut Secara Alami. Semoga cara diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, dan dapat memudahkan Anda dalam melangsingkan badan.


Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Tips Efektif Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Tips Efektif Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2013/09/tips-efektif-cara-mengecilkan-perut.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »