5 Pekerjaan Paling Aneh dengan Bayaran Tinggi, Mau ?


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Mencari dan menemukan pekerjaan merupakan kegiatan yang dikhawatirkan banyak orang. Seringkali, gaji yang cocok dan tinggi menjadi pertimbangan utama para pemburu karir. Uniknya, ternyata terdapat beberapa pekerjaan aneh yang justru menyediakan bayaran yang menjanjikan.

Seperti dikutip dari Therichest, terdapat beberapa profesi yang mungkin sebelumnya tidak pernah terlintas di pikiran Anda dan tidak biasa dilakukan banyak orang. Akan tetapi pekerjaan aneh atau tidak populer tak berarti bayarannya tidak memuaskan.

Selama Anda mencintainya, pekerjaan seaneh apapun akan tetap dilakoni dengan senang hati. Lengkapnya, berikut lima pekerjaan paling aneh yang ternyata bisa memberikan gaji besar:


1. Pencari jejak silsilah keluarga
Menguraikan silsilah keluarga yang telah memiliki banyak keturunan tentu merupakan tugas yang sulit dilakukan. Tak ada yang paham betapa pentingnya menemukan jejak anggota keluarga hingga Ancentral Discoveries didirikan.

Perusahaan yang dibangun Janice Sellers pada 2006 ini bertugas membantu banyak orang yang ingin menggali lebih dalam sejarah keluarganya. Perusahaan ini terdiri dari para ahli yang akan meneliti jejak silsulah keluarga Anda.

Para penyedia jasa penelusuran ini dibayar US$ 50-US$ 70 atau Rp 856.400 per jam (kurs: Rp 12.209 per dolar AS) ditambah berbagai biaya yang dikeluarkannya.

2. Pembersih darah di TKP

Mungkin banyak yang tidak percaya ada orang yang rela melakukan pekerjaan ini. Tetapi perusahaan ServiceMaster by Best yang berlokasi di Amerika Serikat (AS) menunjukkan pekerjaan tersebut nyata adanya.

Para pegawainya bertugas membersihkan sisa-sisa kasus kriminal seperti darah bekas pembunuhan. Menurut pemilik usaha tersebut, biaya pembersihan satu tempat kejadian perkara (TKP), pemakai jasanya dikenai biaya minimal US$ 1.000 atau Rp 12,2 juta

3. Kolektor foto selebritis
Jka Anda bertemu seorang aktris saat berjalan-jalan di mall, hasilnya mungkin hanya cerita penuh rasa bangga pada teman-teman pribadi. Saat ini, Anda bahkan bisa mencetak uang dengan mengumpulkan foto selebertis.

Sebuah situs Meet The Famous akan membayar Anda untuk setiap foto yang dipasang di situsnya. Caranya sederhana, jika Anda bertemu selebritis di tempat umum, ambil fotonya, dan kirimkan ke situs tersebut.

Pegawainya akan mengedit foto itu dan mengirimnya ke lebih dari 10 ribu outlet. Fatanya setiap fotografernya akan mendapat keuntungan 60% dari publikasinya dengan kisara US$ 10 hingga US$ 1.000 atau Rp 12,2 juta.

4. Mak comblang online
Bagi Anda yang kesulitan mencari jodoh, kini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya lewat biro jodoh online. Di sana asisten kencan virtual akan membantu Anda menemukan jodoh yang tepat.

Virtual Dating merupakan perusahaan yang didirikan pada 2010 yang bertujuan mempertemukan pegawai yang sangat sibuk dengan pasangannya. Bekerja di perusahaan tersebut sebagai mak comblang online, pegawainya bisa mengantongi uang US$ 360 (Rp 4,4 juta) hingga US$ 1.440 (Rp 17,58 juta).

5. Pengumpul dus bekas

Pengumpulan dan daur ulang dus bekas mulai marak dilakoni sejak 2008. Banyak masyarakat yang mencari dan mengumpulkan kardus bekas.

Bahkan San Fransisco tercatat menjadi pasar khusus di mana orang-orang menjual kardus bekasnya tanpa membuang waktu dan tenaga. Bicara soal keuntungan, penjualnya dapat memperoleh uang antara US$ 0,38 sen dan US$ 1,25 atau setara Rp 15.300 per dus bekas.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 5 Pekerjaan Paling Aneh dengan Bayaran Tinggi, Mau ?
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 5 Pekerjaan Paling Aneh dengan Bayaran Tinggi, Mau ?
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2014/01/5-pekerjaan-paling-aneh-dengan-bayaran.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »