Ms. V Terkuat, Mr. P Terpanjang dan Payudara Terbesar di Dunia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 

Ms. V Terkuat, Mr. P Terpanjang dan Payudara Terbesar di Dunia


Berbicara rekor pasti yang terlintas di benak kita adalah sesuatu hal yang tak lazim atau biasa. Misalnya makanan terbesar atau terberat, bahkan ada yang mencapai panjang hingga kiloan meter. Namun kali ini, terselubung akan membahas rekor dunia tentang tubuh, atau rekor yang di pecahkan menggunakan tubuh. Nah, apa sajakah rekor-rekor tersebut? Inilah dia 7 rekor dunia unik seperti dikutip dari riskydhe.mywapblog.com, mulai dari Miss. V terkuat di dunia hingga Mr. P terpanjang.

1. Miss. V Terkuat

Pemilik Miss. V terkuat ini adalah seorang wanita asal Rusia yang bernama Tatyana Kozhevnikova. Pada saat itu ketika usia sudah menginjak 40 tahun, Tatyana sanggup menahan beban maksimal seberat 14kg dengan menggunakan otot Miss. V miliknya.
Kemampuan Tatyana membuatnya meraih gelar dari Guinness World Record untuk ‘vagina weightlifting (vagina terkuat)’. Dalam program acara “The Body Shocking Show” Tatyana menunjukkan bahwa otot vaginanya sanggup menahan beban. Di sana ia menggantungkan barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya. Wanita itu memasukkan semacam telur dari kayu sebagai tempat tumpuan beban di dalam vaginanya. “Saya memasukkan peralatan ini, dan kemudian hanya mengencangkan otot-otot vagina dan saya tahan di dalamnya,” ujar Tatyana Kozhevnikova.

2. Payudara Terbesar

Memiliki Payudara terbesar di dunia, wah seperti apa ya rasanya? Pada awalnya Annie Hawkins, pemegang rekor dunia ini malu terhadap bagian tubuhnya tersebut, bagaimana tidak, dia memiliki ukuran Bra 102ZZZ, GILA…
Annie sempat menjadi model “dewasa” professional dengan nama samaran Norma STITZ Tapi setelah menjadi model di sebuah majalah pria dewasa, Annie mengaku ia bahkan jatuh cinta pada dirinya sendiri setiap ia melihat foto-fotonya.
“Beberapa dokter menyarankan saya untuk operasi payudara, tapi saya menolak. Ini alami dan saya tidak ingin menyakiti diri saya sendiri,” ujar Annie.

3. Mr. P Terpanjang

Memiliki Mr. P “Perkasa” adalah idaman setiap pria, namun jika memiliki Mr. P terpanjang di dunia, seperti apa ya rasanya? Inilah salah satu kejadian yang di alami Jonah Falcon, Pria dengan Mr.P Terpanjang.
Sebuah peringatan keamanan berbunyi tatkala Jonah Falcon berada di Bandara San Fransisco. Seorang petugas keliru menganggap apa yang ada di dalam celana dalam Falcon sebagai sesuatu yang membahayakan. Mereka sangat khawatir dengan “tonjolan besar” yang sangat jelas terlihat dari celana Falcon. Ternyata diketahui Falcon yang berusia 41 tahun ini memiliki panjang penis 13,5 inci atau sekitar 33,5 cm, dan akan lebih panjang ketika ia merasa terangsang, dan itu adalah ukuran 2 kali lebih panjang dari ukuran normal pria biasanya di San Fransisco. Gila, tidak terbayang bagaimana repotnya merawat “Onderdil” sebesar itu ya?

4. Kaki Terpanjang

Adalah Svetlana Pankratova yang memegang rekor kaki terpanjang di dunia. Ia yang kini berusia 41 tahun itu memiliki kaki sepanjang 3 ins 4ft, sejak 8 tahun lalu. Saat kuliah ia menjadi pemain basket di Virginia Common wealth University, Amerika Serikat dengan catatan pertandingan yang tidak terkalahkan.
Memiliki kaki sepanjang itu, jelas saja rekor basketnya tak terkalahkan, dan sepertinya tidak perlu tangga lagi ya.

5. Lidah Terpanjang

Siapa sangka lidah Chanel Tapper ternyata berukuran 9,75 cm. Chanel yang masih berusia 21 tahun ini berasal dari California. Dia memiliki otot mulut dan lidah yang kuatnya 2 kali lipat dari ukuran lidah normal. Chanel mengatakan terkadang hal ini menjadi leluconan oleh teman-temannya.

6. Tattoo Terbanyak

Rekor ini dipegang oleh Tom Leppard yang berusia 78 tahun dan Isobel Varley 76 tahun. Mereka berdua memiliki tato lebih dari 90% di seluruh bagian tubuhnya. Tom yang juga dikenal sebagai Lepaard Skye memiliki tattoo seperti macan tutul di tubuhnya dan hidup dalam kesendirian di sebuah pulau di Skotlandia. Begitu pun dengan Isobel yang berasal dari London. Ia pertama kali memiliki tattoo burung di bahu kanannya pada saat ia berusia 40 tahun. Kini 93% bagian tubuhnya ditutupi oleh macam-macam tattoo.

7. Paling Banyak Ditindik

Pemegang rekor terbanyak tindikan dimiliki oleh Elaine Jackson yang memiliki lebih dari 7000 tindikan di badannya, baik itu eksternal maupun internal. Elaine yang kini berusia 47 tahun ini mengatakan berkomitmen tidak akan pernah menghilangkan tindikannya itu karena sama sekali tidak mengganggunya.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Ms. V Terkuat, Mr. P Terpanjang dan Payudara Terbesar di Dunia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Ms. V Terkuat, Mr. P Terpanjang dan Payudara Terbesar di Dunia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2014/01/ms-v-terkuat-mr-p-terpanjang-dan.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »