Cara Menurunkan Demam Anak Secara Alami

Cara Menurunkan Deman Anak Secara Alami - Kejutan Internet, Demam memang sering terjadi pada saat musim hujan terutama anak-anak. kebanyakan orang tua menganggap penyakit demam itu biasa dan akan sembuh dengan sendirinya namun jika demam tidak segera diobati akan menjadi penyakit yang berbahaya.

Baca juga : Tips Menghilangkan Rasa Capek Atau Lelah Di Tubuh


Ada juga orang tua yang langsung membawa kerumah sakit cara ini memang tepat agar tidak membahayakan kesehatan anak-anak mereka, namun jika orang tua dalam posisi tidak memiliki uang untuk membawa anak mereka kerumah sakit bisa mencoba tips dari saya ini.

Disini saya akan memberikan seditik tips menurunkan deman secara alami ada beberapa cara yang sagat cepat menurunkan demam, berikut beberapa tips cara menurunkan demam secara alami

Berikut 5 Cara Menurunkan Demam Secara Alami

1. Kompres dengan air hangat.
Cara ini memang sering dilakukan oleh beberapa kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa, dan orang tua. caranya cukup mudah sediakan handuk kecil atau lap dan celupkan pada air hangat yang sudah disediakan, peras handuk hingga kering dan tempelkan pada anak yang sedang demam. lakukan terus menerus sekitar 5-10 menit hingga demam pada anak anda turun.

2. Mengkonsumsi Nanas Segar.
Cara ini dibilang efektif bagi sebagian orang, namun juga banyak yang tidak percaya akan khasiat nanas segar untuk menurunkan demam, cara ini sering dilakukan oleh orang dulu sebelum adanya obat parasetamol atau sejenisnya. caranya cukup gampang dengan mengupas kulit nanas hingga bersih dan suruh anak anda memakannya. 

3. Mandi Dengan Air Hangat.
Cara yang satu ini memang sudah hilang sejak adanya obat penurun panas namun untuk anda yang ingin menurunkan panas anak anda gunakan cara ini caranya cukup mudah dengan sediakan air hangat lalu mandikan anak anda yang sedang demam. lalu suruh anak anda istirahat gunakan cara ini sebelum tidur malam.

4. Mengoleskan Kaki Dengan Bawang Putih.
Cara satu ini paling sering dilakukan oleh nenek moyang kita karena dibilang paling cepat untuk menurunkan demam. Caranya Dengan mengupas bawang putih lalu campurkan dengan minyak kelapa setelah semuanya tercampur oleskan pada anak anda yang sedang demam.

5. Mengkonsumsi Madu.
cara ini sudah banyak dilakukan karena dengan mengkonsumsi madu bisa menurunkan demam. Caranya cukup dengan berikan madu pada anak anda yang sedang demam. seperti produk Kidjoz yang satu ini, Kidjoz Kids Honey adalah formula ajaib untuk Generasi Anak Cerdas Anak Kidjoz, Generasi Sehat, Dan Generasi Hebat Indonesia.

Kidjoz Kids Honey

Perpaduan ajaib berbagai herbal kualitas unggul dan probiotik menghasilkan sebuah formula ajaib yang sangat bagus serta aman dan halal tanpa ada kandungan kimia sama sekali bagi pertumbuhan bayi dan anak sejak usia 3 bulan dalam kandungan sampai usia 12 tahun. Jadi sediakan setiap saat kidjoz di rumah anda.

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Itulah beberapa tips dari "Kejutan Internet" tentang Cara Menurunkan Demam Anak Secara Alami. Laranglah anak anda mandi hujan karena dengan mandi air hujan bisa dengan cepat diserang oleh penyakit yang namanya demam. sekian tipsnya, bacalah tips-tips lain dari saya semoga bermanfaat.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Menurunkan Demam Anak Secara Alami
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Menurunkan Demam Anak Secara Alami
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.co.id/2014/04/cara-menurunkan-demam-secara-alami.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »