Kumpulan Gambar Foto Penampakan UFO di Dunia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
Gambar Penampakan UFO - Merupakan kependekan dari Unidentified Flying Object yaitu benda terbang tak dikenal. Istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Berikut ini adalah beberapa penampakan UFO yang pernah ada :

1. Penampakan UFO di Ely Cathedral, UK

gambar penampakan ufo

Seorang wanita menangkap objek tak dikenal ini seperti melayang di atas Ely Cathedral, Inggris. Dia sedang berjalan dengan anjing-nya di dekat sungai, ketika anjing menjadi marah. Wanita itu mendongak, melihat UFO, dan mengambil foto. Wanita tersebut awalnya merasa skeptis tentang UFO, sampai ia melihat sendiri bukti tersebut. Informasi yang dikumpulkan dari Ely Standar.

2. Penampakan UFO di South Carolina

foto ufo benda terbang

Fotografer yang mengambil gambar ini saat itu sedang duduk di luar, menunggu untuk tukang pos yang akan datang. Dia melihat objek berwarna hitam, berbentuk segitiga objek di langit yang cukup jauh. Dia mengambil tiga foto dengan DiMage Konica Minolta-Z20. Ini adalah beberapa foto-foto paling jelas yang pernah diambil dari sebuah UFO yg berbentuk segitiga.

3. Penampakan UFO di San Diego, CA

Penampakan UFO

Seorang saksi mata mengambil foto ini dengan kamera ponselnya pada 10 Januari. Dia saat itu sedang hiking dengan teman ketika objek yang tidak diketahui muncul sebentar. UFO itu menghilang tepat ketika ia mengambil gambar.

4. Penampakan UFO di Telford, UK

penampakan ufo

Robson Bolam mengambil beberapa gambar dari sebuah objek misterius yang ia lihat di Donnington, di Telford, Inggris. Dia tidak tahu apa yang ada dalam foto. Sampai saat ini, objek itu tetap dianggap sebagai sebuah UFO. Beberapa saksi lain telah datang ke depan mereka juga menyatakan, melihat benda-benda yang tidak diketahui pada waktu yang hampir bersamaan. Foto itu diambil pada bulan Januari.

5. Penampakan UFO di South Harrow, UK


Sebuah cahaya aneh di langit di atas Harrow Selatan, Inggris, difoto oleh Ahmad Zaigham. Sambil mengamati langit, Zaigham melihat objek yang tidak dikenal muncul melalui awan pada 31 Maret 2009. Zaigham mengatakan: “Cahaya yang datang dari benda itu adalah sesuatu yang saya belum pernah melihat yang sebelumnya. Saya tidak berpikir setiap pesawat memiliki cahaya seperti ini.” Dan beberapa saat sesudah mengambil foto ini, tampak objek dengan cepat memudar dalam terang dan melesat ke atas dengan kecepatan tinggi. “Aku tidak mendengar suara keras, tapi aku mendengar semacam suara peluit. Saya masih terkejut.”

6. Penampakan UFO di South Somercotes, UK

benda terbang ufo

Brian Lee-55 tahun-, mengemudi di jalan Gerbang Billings Somercotes Selatan, ketika ia menghentikan mobilnya untuk mengambil foto matahari terbenam yang dramatis. Kemudian, ketika meninjau gambar-gambarnya, dia melihat objek yang tidak diketahui ini.

7. Penampakan UFO di Texas, US

gambar foto ufo

Ketika kembali dari Caversn Carlsbad diNew Mexico, menuju Texas, seorang pria, istrinya, dan anaknya semua melihat beberapa benda seperti lampu unik, jumlahnya 4 pada awalnya, dan kemudian 3. Benda itu hanya sekitar 50 meter ketinggian, dan kira-kira satu mil dari kendaraan mereka. Objek bergerak selama beberapa rumah di kejauhan, dan mereka memutuskan untuk mengambilfoto yang ditampilkan di sini.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Kumpulan Gambar Foto Penampakan UFO di Dunia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Gambar Foto Penampakan UFO di Dunia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
http://kejutaninternet.blogspot.com/2014/07/kumpulan-gambar-foto-penampakan-ufo-di.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »