Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak

Kejutan Internet - Kali ini akan berbagi Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak yang sekedar untuk humor semata, jadi jangan coba coba anda lakukan. Apabila anda melakukan tips tips dibawah ini maka resiko ditanggung penumpang he...he.... Melamar kerja adalah hal hal yang biasa dilakukan oleh PENGACARA alias "Pengangguran Tanpa Acara" segala macam cara sudah dilakukan dari browsing tips tips di internet dan mencari petunjuk ke rekan atau teman dengan harapan bisa bawa anda untuk ikut bekerja dengannya. Yang lebih gila lagi ada juga yang sampai ke dukun untuk mencari petuah si mbah. Haahaaa, Padahal kalau mau cari aja di mbah google pasti dapat....


Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak

Dari pada anda stress karena belum juga dapat kerjaan mending ikut saya atau simak aja yuk Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak siapa tahu anda terhibur dan semangat lagi untuk menemukan pekerjaan sesuai dengan impian anda. Yang pasti perbanyak keahlian Anda, saya yakin dengan ilmu dan keahlian Anda akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan, dan bisa sebaliknya, Pekerjaan yang akan mencari Anda.

Beberapa hal yang sering terjadi dalam membuat surat lamaran pekerjaan yang membuat anda ditolak bahkan diusir oleh HRD adalah :


Quote:
1. TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn,
dri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma, di bag cln srv
dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu
dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr.
Quote:
2. TERLALU BANYAK LAMPIRAN

sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan:
a.Foto copy KTP
b.Foto copy KTP ibu saya
c. Foto copy KTP bapak say
d. Foto copy KTP kakek nenek saya
e. Pas foto saya waktu disunat
f. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
g. Bon hutang selama 1 tahun
h. Proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya
Quote:
3. BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hormat banget, nih boss!!!

Halo boss, capee deehhh!!! Apa kabar nich? Baik-baik aja dong, iya kan? Aku lihat iklannya di koran, beneran nih lagi butuh karyawan?. Saya mo ngelamar kerja nich. Boleh dong…please…boleh ya…
Quote:
4. BAHASANYA SOK PREMAN

Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!

Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo, ga usah khawatir soal jabatan deh… Gue sih yg penting dibayar gede sama elo. Ok deh!!! Gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya!!!
Quote:
5. BAHASANYA SOK AKRAB

Dengan hormat,

Hai apa kabar nih? Baik baik aja kan? Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat walafiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong-ngomong gimana kabar anak-anak, sehat kan? Istri pasti makin cantik aja… salam aja ya buat mereka.

Oya, hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan?
Quote:
6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE
Dengan hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. Dimana dalam iklan tersebut perusahaan sedang membutuhkan tenaga kerja yang profesional, ulet, bertanggung jawab, tekun, rajin, tidak sombong, suka menolong dan rajin menabung.

Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.
Demikian Tips Melamar Kerja Agar Di Tolak yang sekedar humor dengan tujuan menghibur semata. Semoga anda tidak melakukannya karena bisa fatal akibatnya. Akhir kata selamat mencari pekerjaan yang sesuai dengan mimpi anda, mohon maaf bila anda kurang berkenan dan nikmatilah cerita lucu lainnya."Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

#7 Cara Ini Dapat Menurunkan Berat Badan Anda Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - banyak orang bisa menurunkan berat badan dengan cara diet namun cara seperti itu juga bisa membahayakan kesehatan, namun dalam postigan ini saya akan memberikan tips cara menurunkan berat badan secara alami dan tentunya tidak membahayakan kesehatan.

Baca juga : Biolo Penurun Badan Cepat

Kegemukan atau obesitas merupakan kondisi tubuh dimana kelebihan lemak yang terakumulasi sedemikian rupa, tentunya membahayakan kesehatan. kegemukan itu sendiri disebabkan oleh kurangnya aktivitas tubuh, pola makan, gangguan endokrin, obat-obatan, kefurunan dan masih banyak lagi faktor-faktor yang bisa menyebabkan kegemukan.

Cara Menurunkan Berat Badan

Beritkut ini tips 7 cara menurunkan berat badan secara alami

1. kurangi minuman bersoda
minuman bersoda sebenarnya tidak baik bagi tubuh karena minuman bersoda mengandung 250 kalori yang berisi gula. hidarilah/kurangilah minum minuman bersoda.

2. Olahraga Secara Rutin
Cara ini memang banyak digunakan oleh orang yang mengiginkan berat badan mereka turun, namun banyak juga orang yang tidak bisa melakukan olahraga karena faktor waktu yang tidak ada untuk berolahraga.

3. Kurangi konsumsi junk foot atau makanan instan
Makanan instan pada umumnya makanan cepat saji namun mengandung kalori yang berasal dari lemak, oleh karena itu mulailah mengurangi konsumsi makanan instan.

4. Kurangi Porsi Makan
Mungkin Anda sadar bahwa kegemukan yang anda alami disebabkan oleh pola makan anda yang tidak teratur atau berlebihan.

5. Memperbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
kebiasaan orang sering mengkonsumsi makanan ringan di malam hari namun mereka tidak sadar bahwa kebiasaan mereka tersebut bisa mempercepat kegemukan, mulai sekarang ganti kebiasaan anda itu dengan mengkonsumsi buah atau sayur. karena buah dan sayur banyak mengandung vitamin dan nutrisi.

6. Minum Sebelum Makan
Sebelum anda makan sebaiknya anda minum air putih terlebih dahulu sebelum anda makan, anda dapat minum 5-10 menit sebelum waktu makan, hal ini dapat membuat efek kenyang dan dapat mengurangi nafsu makan yang berlebihan.

7. Kurangi Konsumsi Makanan yang digoreng
Lemak trans yang banyak terdapat di makanan yang digoreng, dan dapat meyebabkan penimbunan lemak yang berlebihan, selain itu juga dapat meningkatkan kolestrol dalam tubuh. sebagai pengantinya anda dapat mengkonsumsi makanan yang dipepes, direbus, atau lainnya.

Baca juga : Cara Sehat Diet Menurunkan Berat Badan

Sekian Tips dari saya '7 Cara Ini Dapat Menurunkan Berat Badan Anda Secara Alami', jika anda melakukannya terus menerus insya allah tubuh anda akan langsung turun. semoga tips kali ini bisa membantu anda yang ingin menurunkan berat badan.

Jangan lupa kunjungi website kami di www.obatpelangsingbiolo.com

Cara agar website muncul di halaman pertama google

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google -Apakah sobat juga pernah berpikir bahwa, mungkinkah website atau blog sobat dapat muncul di halaman pertama mesin pencari google terkemuka ini ?
tentunya sobat pun bisa, dan pada kesempatan kali ini kejutaninternet.blogspot.co.id mau akan membagikan bagaimana website atau blog sobat akan berada di halaman pertama google nomor urut satu (1) sampai sepuluh (10) akan muncul mendominasi di halaman google.

Tapi sebelumnya baca dulu Cara Belajar SEO Harus Bertahap Agar Tidak Kesurupan Seperti Saya Ini, He....

Buka rahasia Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google yang telah terbukti agar web atau blog dapat muncul di halaman pertama 10 besar google agar nama web atau blog sobat dapat muncul di halaman pertama google tentunya.

pertama google yakni muncul di halaman pertama Mesin Pencari Google dengan jumlah 10 pos artikel dari web site sobat di halaman pertama nomor 1 dan di jamin berhasil menjadikan web site dan blog sobat akan lebih di kenali dan di index di halaman google.

Untuk bukti-bukti kiat yang kami dari "kejutaninternet.blogspot.co.id" terbukti berhasil dan bukan kiat-kiat biasa yang omong kosong dan manjur akhirnya Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google dan dapat bersaing dengan domain website kelas atas terlebih web site yang telah paling terkenal dan paling populer akan terasa mudah setelah mempelajari rahasia Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google dan untuk bukti dan tahap-tahap yang harus dilakukan untuk mendapatakn nama web site dan blog di halaman pertama google dan bukti dari sini yang terbukti berhasil Buka rahasia web site untuk langsung muncul dan tayang di halaman muka google tanpa melakukan manual indeks dan tentunya kiat khasiat rahasia muncul dan eksis di halaman pertama google suatu hal yang paling dicari oleh setiap orang baik pemula,master,ahli yang telah professional sekalipun tentunya mau tahu rahasia yang pasti telah terbukti dan terjamin trik dan kiat khusus dan unik dari kejutaninternet.blogspot.co.id kami bagikan sekiat gratis agar setiap orang tahu bagaimana dapat muncul di halaman pertama google ?

Untuk Bukti Pertama Kali bahwa kejutaninternet.blogspot.co.id menerbitkan pos artikel baru dengan menggunakan Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google dan peringkat paling atas di google. disini kami memberikan Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google pasti agar web site sobat di kenali dan muncul di halaman pertama google saat kami menerbitkan artikel dengan kata kunci sebagai
berikut : " Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google " ternyata dapat muncul di halaman pertama google dan akhirnya kami kejutaninternet.blogspot.co.id bersyukur dapat berhasil membuktikan Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google dengan kiat rahasia terbukti, unik, dan terjamin maka dapat sobat buktikan sendiri.

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google


Coba sobat tes di mesin pencari kesayangan sobat dengan mengetik seperti di atas "Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google" Tanpa tanda kutip ya,dan lihat hasilnya apa benar "Kiat SEO Ampuh" ini bisa menjadikan website muncul di halaman pertama google.  Seperti itulah nantinya agar judul artikel yang sobat target dan agar bisa juga muncul terus di halaman pertama google. seperti contoh Cara SEO lagi nih, Seumpama sobat ingin membuat artikel tentang golongan darah dan menarget agar orang yang mencari di mesin pencari google lalu mengetikkan "cara mengetahui golongan darah" website kalian bisa muncul seperti pada website blog saya yang satu itu si sukmagie, he.

Cara Mengetahui Golongan Darah

Setelah update mempublikasikan artikel baru kami menguji atau mengetes di search engine google (mesin pencari google) ternyata tanpa melakukan indeks google di mesin indeks google akhirnya kiat ampuh dan rahasia muncul di halaman pertama google telah terbongkar dengan mudah kami kejutaninternet.blogspot.co.id menulis kata kunci di mesin google sebagai berikut :
"Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google" dan akhirnya berhasil dan muncul nomor 1 (satu) pertama di halaman pertama google. untuk kata kunci lain yang relevan sama cuma beda keyword "terbukti ampuh di halaman pertama google" berhasil tanpa indeks di mesin pencari google langsung di indeks otomatis dan beruntungnya dapat muncul dan tayang di halaman pertama google hasil penelusuran dari mesin pencari google.

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google, dan kiat rahasia mendapatkan rank pertama nomor satu di halaman google itu dapat terbukti berhasil dan terbongkar tanpa sia-sia melalui berbagai percobaan pribadi oleh kejutaninternet.blogspot.co.id

agar dapat muncul di  halaman pertama google dengan nomor urut yang berurutan nomor 1 sampai 10 di halaman pertama mesin pencari Mesin Pencari Google beberapa Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google akan kami bagikan secara gratis dan web site pemula pun akan tayang di halaman pertama google dan pasti berhasil asal ikuti prosedur kiat-kiat kiat dari kejutaninternet.blogspot.co.id webmaster berbagi tips agar website dan nama blog sobat tayang di halaman google tentunya mempunyai nama tersendiri.

akhirnya menemukan Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google gratis dan terbukti berhasil dapat muncul di halaman pertama google dengan berbagai percobaan dan pendalaman terhadap masalah muncul di halaman pertama google merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi setiap para webmaster tukang master ahli buat web site atau blog ataupun pemula berharap di indeks google web site,blog sobat akan tayang di halaman pertama google.

Nama blog kami " kejutaninternet.blogspot.co.id " akhirnya dapat muncul di halaman pertama google dan mendominasi kata kunci "kejutaninternet.blogspot.co.id" yang merupakan nama website atau blog kami langsung saja sobat akan kami beritahukan beberapa yang harus sobat perhatikan sebelum sobat menuju dan belajar membuat blog dan web site maka jangan sampai salam membuat karena apa ada hal khusus yakni kiat khusus agar web site muncul seluruh di halaman pertama google 1 sampai 10 bahkan dapat muncul sampai no 1 (satu) sampai 100 (seratus) di halaman pertama coba sobat bayangkan berapa banyak pengunjung yang akan sobat dapatkan sekiat banyak dan massa pengunjung akan mendatangi, mengunjungi dan menghampiri sobat.

Berikut beberapa rahasia dan Kiat ampuh agar website sobat terus muncul di halaman pertama google :

Nama domain yang unik
bagaimana dapat pemilihan domain akan sangat berpengaruh terhadap pengindeks mesin pencari google ? ya inilah jawabanya bila sobat ingin membuat web site baik dengan domain blogspot ataupun dengan nama domain berbayar TLD ( Top Level Domain) maka hendaknya pilih nama domain sobat yakni nama url sobat sebaiknya harus unik berikut alasannya bila nama blog atau web site sobat dengan alamat url domain yang tidak sobat buat khusus dan unik maka akan sangat sulit di indeks mesin pencari google.

Alasan lain mesin pencari google lebih cenderung suka terhadap suatu nama yang unik jadi pilihlah nama domain sobat sekiat unik dan berbeda dengan yang lain terlebih-lebih tentunya bila tidak ada nama domain untuk web site sobat
misal : kami membuat nama domain kejutaninternet.blogspot.co.id dan bereksistensi dengan sub domain blogspot gratisan walupun sobat pakai blog host dari anak induk bagian dari produk google blogspot maka domain nama blog sobat akan tanyang di halaman pertama google dan jika sobat ingin membuat nama web site misal sobat membuat kejutaninternet.blogspot.com maka sobat akan muncul di halaman pertama google namun bila sobat membuat nama domain yang memiliki kesamaan dengan nama web site atau ada kesamaan dengan nama web site dan nama artikell serta kata kunci maka sobat akan sulit eksis muncul di halaman pertama google misal sobat membuat nama domain sobat dengan nama domain sukmagie.blogspot.co.id maka hindari kata nama domain sobat akan memiliki kesamaan dengan domain kompas.com karena apa kalau sobat belum tahu sobat akan menjadi tahu setelah sobat membaca update pos dari kami kejutaninternet.blogspot.co.id oke sobat tadi memilih nama domain sukmagie.blogspot.co.id sedangkan ada nama domain lain serupa dengan magie.blogspot.co.id terlebih saat ini nama domain magie.blogspot.co.id adalah salah satu nama domain web site yang paling populer dan terkenal di indonesia maka hindari nama pemilihan domain sobat yang mirip dengan nama domain magie.blogspot.co.id karena nama domain detik akan mendominasi di halaman pertama google dengan berbagai alasan mau tahu alasannya silahkan berkomentar di bawah web site kejutaninternet.blogspot.co.id di bawah ya.
namun harus memperharikan seo dan nama kata kunci yang unik

Judulnya website yang unik
Judul web site mempunyai peranan yang sangat penting pula tentunya sobat ingin membuat web site dan web site sobat dapat tayang di halaman pertama google kiat yang kami bagikan ini cocok bagi pemula membuat web site, webmaster, dan profesional webmaster ahli dalam apa yang harus di penuhi dan segala yang di butuhkan agar web site tayang di halaman pertama google.

Buatlah Judul yang unik kami membuat judul website kami kejutaninternet.blogspot.co.id dan setelah kami meneliti dan membuat berbagai percobaan ternyata yang membuat website dapat muncul di halaman pertama google yakni judul yang unik awalnya kami membuat berbagi nama kata kunci unik dalam pembuatan judul dari web site, blog kami "kejutaninternet.blogspot.co.id" sebagai contoh dulu kami pernah membuat mencari judul apa ya yang sekiranya unik dan tidak ada pesaing-nya tentunya akan lebih baik kami membuat 100 daftar nama domain pilihan pada awalnya namun kami hanya mampu dan dapat mendapatkan hasil kata kunci tayang maksimum ada 1 sampai 2 kesamaan nama judul baik artikell isi website pada saat itu maksudnya kami membuat percobaan nama judul dengan kata kunci unik dan khusus tetapi kami hanya mendapatkan satu sampai dua di hasil penelusuran pertama google hanya dengan berbekal mesin pencari Mesin Pencari Google di www,google.com maka kami menuliskan nama nama dan judul-judul serta artikell-artikell yang akan kami buat.

Namun kami belum puas terhadap apa yang kami dapatkan dari berbagi tahapan percobaan bagaemana sih agar web site selalu berada di posisi pertama halaman depan google. Kemudian kami membuat 1000 daftar nama judul web site dan akhirnya kami menemukan hasil nama judul web site yang dengan hasil pencarian Nol (0) tidak ada hasil yang relevan dengan kata kunci yang kami masukkan di mesin pencari google sehingga kami bingung apakah dengan hasil nama judul yang sangat unik bahkan yang awalnya di hasil pencarian google tidak ada hasil pencarian atau penelusuran dengan kata kunci terkait dan akhirnya kami putuskan kejutaninternet.blogspot.co.id menjadi judul web site kami.

Pemilihan nama judul yang unik dan khusus serta seo akan lebih mudah dikenali oleh Search Engine Optimation (SEO) google yaitu Judul web site,blog yang di optimasti terlebih dahulu sebelum sobat utuskan untuk membuat web site baru.

artikel Yang Berkualitas
artikell yang berkualitas akan membuat web site dan blog sobat akan lebih mudah bahkan sangat dikenali oleh mesin pencari.

Perhatian sebelum sobat membuat artikel dan postingan pos dari suatu web site maka lakukanlah riset dan pencarian materi referensi terlebih dahulu tentunya akan membuat pengetahuan sobat menjadi lebih luas dan banyak dan membuahkan konte penulisan yang berkualitas artikell yang berkualitas itu yang seperti apa yaitu artikell yang sangat baik bagus unik serta bukan dari hasil tulisan belaka
dan juga bukan hasil dari copy paste dati internet jadi artikell berkualitas itu artikell yang baik, bermanfaat bagi orang lain dan semua orang dan artikell yang unik tentunya mempunyai nilai yang lebih berkualitas di mata mesin pencari Mesin Pencari Google optimazion ( SEO)

Apakah kontem yang unik itu selalu berkualitas tentunya banyak hal yang menyebabkan apa saja yang membuat artikell itu berkulitas tentunya artikell yang memiliki nilai dari isi yang berbobot dan berkulitas, bukan hasil dari foto copy paste dari internet atau pun dari plagiat web site artikell milik orang lain google sangat membenci orang yang menjiplakartikell 100 % atau sebagian lebih dari 50 % menyebabkan artikell yang sobat buat akan sia-sia jika sobat ingin tayang di halaman pertama google maka perhatikan aturan-aturan pedoman webmaster dan bagaimana kiatnya agar web site sobat dapat berkualis unik dan mempunyai kelebihan nama yang baik di google.

kenapa artikell saya berkualitas namun tidak muncul dan awal di halaman pertama google ? jawabannya adalah karena artikell yang sobat buat menurut sobat berkualitas namun apakah artikell itu tersebut benar-benar berkualitas di nilai oleh pertama mesin pencari google engine dan kedua penilaian dari para pengunjung pengunjung akan selalu menilai mana yang terbaik dana di manakan web site yang paling menyajikan suguhan artikell yang berkulitas.

Artikel yang panjang
Artikel yang panjang ternyata web site yang memili postingan artikel dengan ukuran yang panjang akan lebih mudah tayang dan muncul di halaman pertama google sebagai contoh logika sederhana saja sobat akan memahaci contoh dari website kami kejutaninternet.blogspot.co.id ini : kata-kata atau semakin banyak jumlah kata maka semakin banyak peluang kata kunci dari web site sobat untuk di indeks dan di kenali mesin pencari google, web site dengan artikel per-kata sangat sedikit maka peluang mendapatkan tayang di halaman pertama google adalah satu persen samapai sepuluh persen namun bila artikell isi dari artikel per kata web site sobat panjang dan sangat panjang kemungkinan kesempatan untuk muncul di halaman pertama google limapuluh persen sampai seratus persen kalau begitu mengapa sobat tidak membuat artikel pos web site dengan artikell yang sangat panjang dan tentunya berkulitas dalah kunci dari seo halaman google.

Pembagian jenis jumlah per kata dalam publikasi artikel dari web site :
50 kata sampai 300 kata, web site yang memiliki jumlah kata dari setiap kata yang sangat sedikit akan membuat web site sobat di nilai tidak serius dalam pembuatan artikell walaupun artikell sobat sebenarnya sedikit namun berkulitas akan pudar sekiat alamiah. dapat di kategorikan sebagai web site dengan artikell yang sangat sedikit dan lemah artikell sangat sedikit peluang kata-kata yang akan di kenali oleh google. Pesan super pendek yang terbaik untuk menghasilkan diskusi. Mereka jarang mendapatkan banyak saham di media sosial, dan mereka yang mengerikan untuk SEO, tetapi jika sobat ingin banyak komentar, menulis posting pendek!

300 kata sampai 600 kata adalah kategori jumlah artikel perkata yang stsobatr atau dalam kategory yang sedang tidak baik dan tidak buruk di search engine google namun artikell ini stsobatr ideal berkelas
biasa saja. sdirekomendasikan oleh banyak ahli blogger. Baik tengah-tanah untuk saham sosial dan komentar. Terlalu pendek untuk mendapatkan banyak otoritas atau mesin pencari.

750 kata adalah artikel web site yang stsobatr kelas menengah dan mempunyai nilai-nilai tambah dan plus di mata search engine serta di rekomendasikan sebagai artikell yang berkualitas murni dan panjang. Ini adalah panjang stsobatr untuk jurnalisme profesional, khususnya surat kabar. Saya menemukan bahwa itu cukup baik untuk mendapatkan link dari blogger lain dan saham di media sosial.
yang di anggap lebih berkulitas oleh mesin pencari google sekiat umum dan pengunjung pun akan lebih tertarik terhadap penyajian artikell yang lengkap yang sobat sajikan.

Selain itu Kemungkinan besar halaman website sobat akan muncul di halaman pertama google nomer satu. sobat akan mendapatkan lebih sedikit komentar panjang lebar ini, tetapi lebih banyak saham di media sosial, terutama jika sobat telah mengikuti saran di atas dan menulis posting yang benar-benar memecahkan masalah seseorang.

Yang sedang berkata, saya telah menulis posting ini panjang dan mendapatkan kebanyakan komentar, sehingga benar-benar tergantung pada topik dan audiens sobat.dapat sobat bayangkan bila sobat menempati pembuatan artikell dengan panjang kata lebih dari yang lain menunjukkan bahwa artikell sobat berkulitas dan professional dalam menyajikan materi materi yang berbobot bagus. Jarang sekali sobat menemukan website dengan panjang kata perkata sepanjang ini.

Biasanya orang yang membuat web site dengan artikell sangat super panjang dimiliki oleh orang yang mempunyai banyak pengetahuan dan suka menyajikan berbagai topik artikell dari pada isi artikel artikel unik.

Desain web site yang Mobile Friendly
yaitu desain website atau blog yang lebih efektif ringan ukuran ukuran halamannya dan semua yang terkait tidak lebih dari sepuluh Megabyte akan membuat respon web site menjadi lambat dan tidak responsif dalam melakukan respon terhadap permintaan pembukaan halaman dalam bahasa html suatu web site.

Gunakan desain web site yang lebih responsif dan friendly mobile akan lebih baik disini manfaatnya semakin bagus dan ringan desain web site sobat maka akan membuat pengujung lebih tertarik dan mempunyai nilai yang unik di mesin pencari google.

Jumlah visitor
jumlah pengunjung sangat berpengaruh dalam pemberian ranking suatu web site di halaman pertama google semakin ramping alexa web site mendekati ranking alexa 1 (satu) maka web site sobat akan lebih banyak pengunjung dan semakin banyak yang membuka halaman web site sobat.

Jumlah pengunjung bervariasi antara satu web site yang satu dengan web site yang lainnya karena apa ?
pengunjung akan mengunjungi web site yang dapat menyelesaikan topik permasalahan yang di cari oleh pengunjung artinya pengunjung datang mencari di google dan mencari informasi terkait yang di butuhkan sahaja.

Jumlah pengunjung yang sangat banyak membuat web site sobat menjadi populer dan memiliki alexa rank sangat baik mendekati angka rank 1 alexa rank bukan malah rank sepuluh juta  misalnya.

Google memberikan rank suatu web site juga berdasarkan jumlah pengunjung dan pengunjung unik yang berbeda dalam setiap hari-nya kalau untuk penilaian dari pada alexa rank biasanya di bandingkan dengan data-data web site 3 bulan terakhir dengan data-data yang di terima alexa rank saat ini yang di sobat pada setiap web site di dunia tanpa terkecuali.

Jumlah tayang halaman website
semakin banyak page view maka semakin mudah web site sobat untuk menduduki di halaman pertama google dan page view dari pengunjung yang unik terutamanya mempunyai nilai tambah pengunjung unik baru dengan pageview unik baru pula akan memberikan rating bagus untuk suatu web site di internet.

Loading website
website yang loading-nya lambat,lemot sangat lambat lelet pula maka akan membuat web site kehilangan pengunjung dan jika pengujung hilang maka web site sobat kekurangan pengunjung alias sepi pengunjung. Jadi sebaiknya lakukan optimasi web site blog terhadap SEO dan durasi loading web site harus cepat dan sangat cepat agar pengunjung setia sobat tidak kecewa terhadap masalah yang
terjadi saat itu web site lelet kasihan di tinggal pengunjung.

Bukan Duplikat artikel
Untuk artikell duplikat memang sangat kecil sekali web site sobat untuk di tayangkan di mesin pencari google karena google akan menghapus artikell duplicat atau duplicat artikell yang di anggap sama mengarah pada halaman yang sama dan termasuk tindakan plagiat pencurian artikell hak intelektual dan hak cipta karya seseorang. Buat artikell Asli sendiri dari tulisan tangan sobat pasti langsung muncul di halaman pertama google.

Jumlah Pesaing
Perhatikan jumlah pesaing terhadap web site sobat yang di maksud bersaing disini bersaing sekiat sehat dan bukan bersaing sekiat curang jadi mohon untuk diperhatikan lagi bila sobat membuat nama
web site baru dan ternyata web site domain, judul, nama url, isi topik website blog sobat ada kesamaan dengan topik milik oleh orang lain maka web site sobat akan sekiat otomatis bersaing dengan website topik terkait namun bila sobat kalah posisi dan kepopuleran maka dapat di pastikan itulah mengapa web site atau blog sobat tidak berada di halaman pertama google padahal telah melakukan optimasi berulang kali namun belum berhasil.

Rajin Update website
Rajin disini maksudnya rajin dalam membuat postingan artikel baru yang di update sekiat rutin tiap hari juga lebih baik lakukan hal ini sobat akan berhasil

Keyword
Kata Kunci dari suatu website dan blog akan sangat mempengarui juga dalam penataan urutan artikell dengan kata kunci terbaik dan relevan dengan hasil penelusuran di mesin pencari google semakin
banyak dan unik kata kunci (keyword) yang sobat miliki di web site sobat membuat web site sobat terindeks oleh google melalui kata kunci yang menjadikan dapat masuk di halaman pertama google setidaknya.

Waktu Kunjungan Pengunjung atau visitor
web site yang memiliki waktu kunjungan dari setiap pengunjungnya yang memiliki durasi yang sangat lama misal pengunjung yang berkunjung dan mengunjungi website sobat dengan durasi 5 menit di bandingkan dengan pengunjung sobat yang lain yang hanya berkunjung 30 detik saja di web site sobat maka akan berbeda semakin lama pengunjung maka semakin bagus dan baik web site sobat di mata umum dan di mesin telusur google.

Dengan waktu kunjungan dari pengunjung yang banyak dan dengan durasi waktu yang lama dan ideal membuat web site di kenali oleh mesin google dan di anggap web site yang lebih populer dan bermanfaat serta mempunyai hasil yang relevan cocok dengan kebutuhan pengunjung. Dan semakin baik pula ranking web site sobat di halaman pertama google. Yang berkesempatan yang lebih besar dari banyak kesempatan yang ada,

Navigasi Menu 
Dengan navigasi yang baik dan teratur dan mudah di baca dan di kenali pengunjung maka akan lebih mudah di kenali oleh search engine google juga. Jadi buatlah navigasi menu yang baik dan berikan daftar isi dan berbagai label baut kategori masing-masing dari hasil postingan web sitesobat.

Buat Pengunjung nyamandan aman
Bagaimana kiat membuat pengunjung nyaman terhadap web site kita ? maka kiatnya dengan membuat penyajian materi yang berkualitas dan seleksiy terhadap artikell isi yang di butuhkan terhadap kebutuhakn materi yang di cari pengunjung dan ramah dan sopan santun terhadap semua pengunjung sobat tanpa terkecuali dan jalin hubungan baik dengannya tentu akan membuat sobat lebih berguna dan bermanfaar bagi orang lain.

perbaikilah masalah sedikit demi sedikit yang membuat web site sobat belum mendapat rank 1 di halaman google,bagaimana kiat mendapat rank di mesin pencari google sekiat mudah dan cepat. kiat menjadikan web site top nomor satu itu mudah. kiat membuat halaman web site masuk urutan pertama di halaman google.

Menjadi rank 1 google pakai pake google sangat mudah kiat rahasianya. Buka rahasia agar web site dan blog dapat muncul di halaman pertama google. kiat termudah agar web site di indeks google dan masuk di halaman pertama google.

kiat agar web berada di halaman ke satu google. kiat agar blog muncul di halaman pertama google. kiat agar web site masuk SERP mesin pencari google di halaman pertama. kiat ampuh web site dan blog muncul di halaman pertama google. kiat simple agar web site dapat di tayangkan di halaman pertama google. kiat sederhana masuk halaman google.

kiat lengkap masuk halaman google urutan pertama. kiat mendapatkan urutan pertama di halaman google. tahap-tahap agar web site atau blog di terima masuk hasil pencarian google di halaman pertama hasil pencarian google penyebab web site dapat muncul di halaman pertama google,

kiat agar web site terkenal dan menduduki urutan pertama google kiat agar blog muncul di google searc engine dengan urutan paling atas. Rahasia halaman pertama google dan terbukti berhasil. kiat memasukkan web site dan blog ke search engine google. kiat agar judul postingan muncuk di halaman pertama google.

Bagaimana kiat membuat website muncul di peringkat atas atau satu pertama google. kiat meningkatkan urutan web site blog ke urutan paling atas google halaman pertama. web site TLD domain berbayar, Blog, web, blogspot, wordpress, mywapblog semua jenis domain dapat menjadi pertama di halaman google ranking 1. kiat agar muncul di halaman pertama google. kiat agar menjadi pertama di halaman google. inilah kiat rahasia halaman pertama google. kiat posting di halamana pertama google, kiat menjadikan artikel di halaman pertama google. kiat agar domain di halaman pertama google. 

Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google SEO web site Menggunakan Blog Supaya No.1 di Google. Agar web site muncul Dihalaman Pertama Google / Peringkat No.1.  kiat optimasi seo agar masuk halaman 1 google. Membuat web site & Blog Menjadi No. 1 di Google. kiat agar Supaya blogger Menjadi no1 di google trik seo agar blog dan web site nomor 1 di google. kiat agar situs menjadi nomor 1. kiat agar situs no 1 di halaman google. kiat agar di indeks google di halaman pertama. kiat ampuh membongkar rahasia agar web site dan blog dapat masuk rank 1 di halaman pertama google.

Trik rahasia unik agar menjadi rank pertama halaman google. membongkar rahasia seo. rahasia halaman depan pertama google, Halaman pertama google.
penyebab web site lesu tidak muncul di halman pertama google. telah upload tetapi web site tidak muncul. kiat google di halaman pertamaa google. kiat agar dapat punya web site di halaman pertama
google.penyebab web site dan blog sepi pengunjung dan tidak muncul di halaman pertama google. Buka misteri kiat rahasia agar web site dapat muncul tayang di halaman pertama google.

penyebab utama blog tidak muncul di halaman pertama google. berbagi tips, kiat, trik agar web site dapat muncul di halaman depan google. faktor penyebab web site tidak dapat muncul di halaman pertama google
faktor utama dan faktor pendukung penyebaba web site tidak muncul di halaman pertama google. situs web site resmi berbagi rahasia kiat-kiat muncul pertama di halaman google sekiat gratis. mengapa website alexa rank tinggi ramping dan bagus tetapi tidak dapat muncul di halaman pertama google. penyebab web site tidak muncul di muka halaman depan google.

'Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google. kiat mudah agar website muncul di halaman pertama google. rahasia manjur website agar muncul di halaman pertama. terbukti dengan kiat ini membuat web site muncul di halaman pertama google. kiat pasti muncul di halaman pertama google. Buka  blogspot dan web site sama-sama dapat muncul di halaman pertama google kiat jitu dan ampuh mendapatkan halaman pertama google.

Semoga sobat berhasil dengan tips dan kiat-kiat agar web site serta blog dapat mendapatkan rank pertama di halaman google Oleh kejutaninternet.blogspot.co.id.
Bila sobat ingin bertanya silahkan untuk pergi ke menu komentar POST. selebihnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua.

Berbagai tips dan cara menguasai halaman pertama google. sebenarnya masih ada banyak lagi yang menyebabkan website menguasai halaman pertama google dan memang membutuhkan banyak sekali perjuangan agar bisa menguasai halaman depan pertama google dengan peringkat atas. jangan lupa untuk mengindeks website dan blog yang masih baru. untuk cara lain penguasaan menguasai halaman google memang lebih cenderung kearah seo dan optimasi yang berkaitan dengan aktivitas website dan blog.

Cara agar menguasai halaman pertama google, cara agar halaman pertama google di kuasai, cara menguasai dan merebut halaman pertama google, cara website menguasai halaman pertama google dengan cara ampuh. cara pasti agar website menguasai halaman pertama google, bagaimana cara menguasai halaman pertama google, cara menguasai halaman depan google. cara menguasai halaman pertama kekuasaan google. pemberian kekuasaan di halaman pertama google.

google membuat website di halaman pertama. google memberi halaman pertama website dan blog yang berkulitas dan relevan serta populer. berbagi menguasai halaman pertama google secara gratis. cara menguasai halaman google gratis.

cara menguasai halaman pertama google secara gratis dan terbukti. cara google memberikan wewenang website menguasai halaman pertama google. cara mudah menguasai halaman pertama google. cara manjur menguasai halaman pertama google. Kiat ampuh agar website terus muncul di halaman pertama google