Cara Mendaftarkan Blog Di Search Engine / Mesin Pencari

Cara Mendaftarkan Blog Di Search Engine / Mesin Pencari Seperti Google, Yahoo, MSN / Bing, Atau lewat Submitter - Banyak usaha kita untuk mempopulerkan atau mempromosikan blog kita diantaranya adalah sering berkunjung ke blog orang lain dan Blog Walking atau sering berkomentar dan meninggalkan pesan di buku tamu / shoutbox dengan mengisi data dengan link blog kita. Tapi kalau ingin Lebih efektif adalah mendaftarkan blog kita ke Search Engine / Mesin Pencari. Misalnya di Google, Yahoo!, MSN / Bing dan masik banyak yang lokal maupun Interlokal. Nah jika anda tidak mendaftar mana mungkin anda terdaftar jadi anggota Search Engine / Mesin Pencari tersebut maka anda harus mendaftar pada pemilik Search Engine / Mesin Pencari.

Cara Mendaftarkan Blog Di Search Engine / Mesin Pencari

Baca juga : Cara Seo Terbaru Halaman Pertama Google

Maka dari itu saya akan membagi sedikit ilmu tentang cara mendaftarkan blog kita ke Search engine / Mesin pencari, berikut adalah cara dan penjelasanya.

Daftar Di Search Engine / Mesin Pencari Google



Google adalah search engine paling terkenal jadi mendaftar di google adalah hal yang wajib untuk mempopulerkan Blog anda. Ini adalah link untuk mendaftar search engine google
http://www.google.com/addurl/
Cara mendaftarkan di google sangatlah mudah seperti halnya membalikkan tangan tinggal isi URL blog anda trus isi cooment yang berhubungan tentang blog anda dan isi code vertifikasinya kemudian tekan tombol Add URL beres dah.

Daftar Di Search Engine / Mesin Pencari Yahoo!



Ehm... yahoo! juga search engine terkenal yang banyak digunakan oleh orang-orang lo... makanya daftarkan juga di Yahoo!. Ini Alamat untuk daftar di Yahoo!
https://search.yahoo.com/info/submit.html
Namun Mendaftar di Yahoo ada persyaratan khusus yaitu sudah punya Account di Yahoo! jika belum punya diharapkan mendaftar dahulu. Jika sudah punya silahkan Log In dan anda akan sisuguhi Form yang harus anda isi yaitu Submit website dan Sumbit Site Feed.

Sumbit Website isi saja dengan URL blog anda misalnya punya gw https://kejutaninternet.blogspot.co.id, Submit Site Feed isikan saja alamat feed anda atau anda bisa tambah dengan atom.xml misalnya https://kejutaninternet.blogspot.co.id/atom.xml

Daftar Di Search Engine / Mesin Pencari MSN Atau Bing



Daftar di MSN juga sama seperti di google mudah tinggal isi Form yang disediakan dan Submit URL. Ni alamatnya buat Daftar Di MSN 
http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url


Daftar Menggunakan Bantuan Web Submitter



Web Submitter membantu kita mendaftar Sekaligus banyak di search engine bisa 40 sampai 50 search engine sekaligus. Gimana anda mau coba... kan lumayan nggak menguras waktu betul gak ni kamu aku kasih tau.
http://freewebsubmission.com/

Semoga Artikel Singkat cara mendaftarkan blog di search engine / mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN / Bing, Atau lewat submitter ini bermanfaat dan blognya cepat terindex.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : Cara Mendaftarkan Blog Di Search Engine / Mesin Pencari
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Mendaftarkan Blog Di Search Engine / Mesin Pencari
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.co.id/2008/07/cara-mendaftarkan-blog-di-search-engine.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »