2 Jenis Sayuran Paling Termahal di Dunia


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
2 Jenis Sayuran Paling Termahal di Dunia


Jenis Sayuran

Sayuran termahal di dunia ( kejutaninternet.blogspot.co.id ) - Mengkonsumsi sayuran bagi sobat sekalian mungkin hanya salah satu bagian untuk menerapkan pola hidup sehat.

Baca juga : Cara Agar web site Di halaman pertama mesin pencari google

Namun, di luar sana, ada saja orang rela mengeluarkan uang jutaan demi mendapatkan jenis sayuran dengan harga yang sangat tinggi dan dianggap sebagai sayuran termahal yang pernah ada. Salah satu daktor mengapa orang tersebut rela mengeluarkan koceknya dalam dalam bisa jadi karena untuk meningkatkan status sosial kali ya sobat.

Bukan hanya karena cita rasanya yang lezat, namun juga karena kelangkaan dan cara mendapatkannya yang sulit. Tentu, hal ini membuat jenis sayuran ini layak menyandang sebutan sebagai "sayuran yang termahal di dunia".

Wah, apa saja jenis sayuran yang dimaksud?

Sayuran Paling Termahal di Dunia Pertama adalah Kentang La Bonnotte

Kentang La Bonnotte

Ketika membayangkan jenis-jenis sayuran termahal di dunia, biasanya kita tidak akan membayangkan kentang termasuk di dalamnya.

Namun, Anda tak perlu kaget, karena kentang dengan harga supermahal ini memang ada. Ya, kentang La Bonnotte, merupakan yang termahal di dunia.

Bayangkan saja, kentang ini dihargai Rp8,5 juta per kilogramnya. Jauh di atas harga pasaran kentang yang biasa Anda temui di pasar.

kentang La Bonnotte yang dijuluki sebagai Si Raja Kentang ini dihargai mahal karena merupakan varian kentang yang hampir punah. Dan ini hanya bisa ditemui di Pulai Noirmoutier, Prancis.

Setiap tahunnya, petani di sana hanya bisa memproduksi 100 ton karena jenis kentang ini harus ditanam dengan cara tradisional. Dalam pemeliharaannya, kentang ini juga memerlukan perlakuan khusus. Tanaman ini harus diberi pupuk dari ganggang dan rumput laut.

Oleh karena itu, jangan heran jika Anda mencobanya, rasa kentang ini akan terasa sedikit asin karena kandungan garam yang ada di dalam ganggang dan rumput laut, meresap ke dalam.

Sayuran Paling Termahal di Dunia Kedua adalah Jamur White Truffle

Jamur White Truffle


Jenis sayuran termahal di dunia berikutnya ialah Jamur White Truffle. Ya, jamur ini merupakan jamur langka yang memiliki harga jual sangat tinggi.

Bayangkan saja, untuk harga satu kilogramnya, Jamur White Truffle ini dapat mencapai Rp60 juta. Tak heran rasanya, jika jamur ini dijuluki sebagai jamur paling mahal di dunia.
Salah satu faktor yang membuat jamur ini sangat mahal adalah karena sangat sulitnya proses penanaman.

Jamur White Truffle ini hanya bisa ditanam di hutan yang berlokasi di Italia Utara pada bulan September dan Desember saja. Jamur ini tumbuh di bawah tanah dekat dengan akar pohon dan hanya dipanen pada saat musim gugur.

Bahkan, untuk mencari Jamur Truffle yang berkualitas, bukanlah perkara mudah. Di Perugia, Italia, para pencari Truffel harus menjelajah bukit yang dingin. Bahkan, membawa serta anjing pelacak untuk mengendus keberadaan Truffel yang ada di dalam tanah.

Jamur ini memang bisa dibilang tumbuh liar,  sehingga memiliki kulit luar yang tebal namun lembut. Kadang teksturnya menjadi kasar dan memiliki dua warna hitam dan putih. Tergantung dari jenisnya.

Jamur ini memiliki aroma yang tidak dapat ditandingi oleh jamur lain sehingga tak heran bila menu berbahan dasar jamur ini sangat disukai dan dicari oleh banyak orang.

Jamur ini biasanya diolah menjadi masakan dalam ukuran yang sangat kecil atau hanya sedikit parutan saja. Dan masakan yang menghidangkan jamur ini, tentutnya bukan masakan biasa.

Menu dengan jamur Truffel bahkan rata-rata dijual seharga Rp1,4 juta. Oleh karena itu, tak heran bila olahan jamur ini merupakan salah satu makanan yang terlezat dan termewah di dunia.

Bagaimana dengan "2 Jenis Sayuran Paling Termahal di Dunia" ini sobat ? 
Mau mencoba ?? Salam dari Blog Kejutan Internet.

Baca juga : Apa itu dinosaurus ?

Silahkan Di Share...

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 2 Jenis Sayuran Paling Termahal di Dunia
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 2 Jenis Sayuran Paling Termahal di Dunia
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2017/09/2-jenis-sayuran-paling-termahal-di-dunia.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »