7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh


Lihat dan hitung, seberapa banyak aplikasi Android yang Anda instal di smartphone Anda? 

Pernahkah terbersit di benak Anda bagaimana cara membuat aplikasi-aplikasi tersebut?

Apakah Anda Saat Ini Ingin Sekali Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Seperti aplikasi game edukasi, media pembelajaran, aplikasi berbasis sensor, aplikasi multimedia, dan lain sebagainya?

Tetapi

1. Tidak Ngerti Coding
2. Tidak Tahu Computer Programming
3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?

Jangan Khawatir ...
Ternyata, bikin aplikasi Android itu SANGAT MUDAH, bahkan bagi Pemula sekalipun.

Sekarang Anda bisa bikin aplikasi Android dengan Cepat, bahkan TANPA HARUS CODING.

Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle.

Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :

1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
3. Susun blok-blok kode programnya, dan
4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK

Lantas, Bagimana Cara Memulainya?
Mudah kok, karena sudah hadir untuk Anda Di Sini :


Video tutorial yang membahas cara membuat aplikasi Android dengan sangat MUDAH, CEPAT, & TANPA CODING menggunakan tools App Inventor 2. 
7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh

7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh

Kejutan Internet - 7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh. Tau nggak kalau buah semangka di percaya berasal dari gurun Kalahari, Afrika.

Menurut peneliti, buah semangka ini pertama kali di panen Lima Ribu tahun yang lalu, tepatnya di Mesir. akan tetapi menurut kepercayaan nenek moyang pada saat itu, buah semanka digunakan buat penguburan raja-raja agar supaya roh mereka mendapat nutrisi di alam baka.

Baca juga : Minum Kopi Sambil Konsumsi Gorengan Ternyata ?

Dan dari sanalah awal buah semangka dibawa hingga keliling ke negara-negara di dunia. Sekarang kita semua pasti tahu kalau yang sudah dikubur jelas-jelas tidak bisa lagi menikmati nutrisi dari buah semangka.

Dan Allhamdulillah, kita yang masih diberi umur panjang ini lah yang berhak menikmati lezatnya dan betapa bergizinya buah yang satu potongnya sama fungsinya dengan segelas air.

Tapi ingat, ketika kita makan semangka, bagian warna hijau yang dekat kulitnya adalah bagian terpenting yang harus ikut dimakan selain warna merah atau kuningnya saja.

Jadi mari kita simak apa saja fungsi dan manfaat dari buah semangka ini ?.

1. Buat Anda yang sedang melakukan diet sehat dan cepat, maka buah semangka adalah teman terbaik anda Dalam menurunkan berat badan.
Ya, karena buah semangka bebas lemak dan memiliki kombinasi kadar gula terbatas dan kadar air melimpah. Apalagi, buah semangka ini bersifat cepat mengenyangkan jadi sangat baik di konsumsi untuk menghindari beberapa kesalahan dalam diet. agar penurunan berat badan Anda menjadi sukses.

2. Buah semangka juga sangat baik buat pengidap penyakit hipertensi.
Manfaat besar buah semangka buat kesehatan yang patut dicoba ialah kemampuannya dalam menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

3. Buah semangka juga mempercepat fungsi kerja jantung.
Manfaat buah semangka yang memiliki kandungan potasium yang baik ini, dapat membantu melawan penyakit jantung juga menjaga kesehatan jantung Anda secara keseluruhan.

4. Fungsi antioksidannya yang termasuk betakaroten dan juga vitamin C sangat membantu sel-sel dalam tubuh tetap sehat terjaga.

5. Buah semangka juga sangat baik untuk meningkatkan sistem imun.
Dikarenakan buah semangka ini mengandung vitamin C yang tinggi, maka semangka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara menjaga integritas redoks sel sehingga dapat memaksimalkan fungsi tubuh dalam melawan efek buruk radikal bebas. Dan vitamin C dalam buah semangka ini juga membantu memproduksi pembentukan colagen yang dimana merupakan komponen utama dalam proses penyembuhan luka.

6. Manfaat buah semangka juga bisa digunakan sebagai penurun demam.
Siapa sangka buah semangka yang segar juga manis ini bisa dijadikan obat untuk menyembuhkan sakit demam. Caranya dengan mengkonsumsi buah semangka segar sebanyak 500 sampai1000 gr. Dan sebaiknya dikonsumsi 2-3 kali sehari.

7. Sangat ampuh mencegah penyakit sariawan.

Apa benar buah semangka ini buah anti kanker ?

Ya, banyak konsumsi buah semangka, walaupun tiap hari pun tak jadi masalah, justru bisa mengurangi resiko penyakit kanker mulut rahim juga kanker pankreas pada wanita.

Begitu pula dengan penyakit kanker prostat. Likopen pada buah semangka sangat berguna untuk membuat wajah tampak bercahaya, segar dan lebih kelihatan muda.

Buat lansia, buah semangka ini tidak hanya membantu memulihkan gangguan kesehatan, tetapi juga sangat membantu dalam hal meningkatkan kemampuan mental juga ketajaman daya ingat.

Sungguh Allah Maha Besar Dan Juga Maha Penyayang, Allah Telah Menciptakan Buah yang begitu Segar Dan kaya akan banyak manfaat untuk tubuh kita semua, Jadi sangat patut kita mensyukurinya.

Baca juga : 7 Helm Unik Inspirasi Cara Dapat Uang

Semoga artikel tentang 7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh ini bermanfaat, jangan lupa dishare biar lebih bermanfaat buat orang lain.

Pengelola Blog : ABDUL WAHAB

Judul : 7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada hari
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang 7 Khasiat Dan Manfaat Buah Semangka Buat Tubuh
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow yang mengarah ke URL ini ya
https://kejutaninternet.blogspot.com/2017/09/7-khasiat-dan-manfaat-buah-semangka.html

Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.


Mau Di Buatkan Blog Siap Pakai Seperti Ini ?.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »